Pria Asal Konawe Ini Pergoki Istrinya Selingkuh di Kamar Kos

PERSELINGKUHAN - AS (45) Warga Kelurahan Wawotobi, Kecamatan Wawotobi memorgoki istrinya sedang berhubungan badan dengan selingkuhannya di salah satu kamar kos di Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, kamis (8/2/2018). Usai menangkap tangan AS langsung melaporkan persoalan ini ke Polsek Unaaha untuk proses selanjutnya. (Foto: Dokumentasi Polsek Unaaha for ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Perasaan marah dan hancur dirasakan AS (45), warga Kelurahan Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Dengan mata kepalanya sendiri, lelaki yang sehari-hari itu berjualan ikan keliling itu memergoki istrinya, sedang melakukan hubungan badan dengan Pria Idaman Lain (PIL) di dalam kamar kos di Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, sekitar pukul 08.55 Wita, Kamis (8/2/2018).

Terbongkarnya perselingkuhan sang isteri itu berawal saat AS sedang berjualan ikan keliling di wilayah Kecamtan Unaaha. Saat itu dirinya melihat motor isterinya sedang terparkir di depan salah satu kamar kost. Karena penasaran, ia lalu membelokan motornya dan menghampiri motor istrinya.

Setelah memastikan istrinya berada di dalam salah satu kama kos. Denga perasaan emosi, AS langsung mendobrak pintu kamar tempat isterinya berada dengan cara menendangnya.

Ternyata kecurigaannya benar. Setelah pintu kamar kos terbuka, ia melihat secara langsung istrinya bersama dengan pria yang tidak dikenalinya sedang bercumbu layaknya suami-isteri tanpa mengenakan sehelai pakaian.

AS yang sudah terlanjur sakit hati, tanpa sepatah kata langsung masuk dan memukul istrinya dengan selingkuhannya.

Usai menangkap tangan istri dan pasangan selingkuhannya, AS langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Unaaha dengan Nomor Polisi : LP/ 08/II/2018/Sek Unaaha untuk diproses lebih lanjut.

“Setelah saya tahu isteriku ada di dalam salah satu kamar kos itu, saya langsung tendang pintu dan saya liat istriku dengan laki-laki lain lagi berhubungan badan. Saya langsung hilang kendali dan memukul mereka, selanjutnya saya serahkan persoalan ini ke Polisi,” singkat AS, di Polsek Unaaha, Kamis (8/2/2018). (B)

 


Reporter : Dedi Finafiskar
Editor : Abdul Saban

loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib