Honda

Pria Tanpa Identitas yang Tenggelam di Laino Ditemukan Meninggal

Pria Tanpa Identitas yang Tenggelam di Laino Ditemukan Meninggal
MENINGGAL - Pria tanpa identitas yang laporkan tenggelam di dermaga pelelangan ikan Laino, Raha, kabupaten Muna, ditemukan meninggal. Korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian awal, oleh tim SAR gabungan, Rabu (9/10/2019). (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pria tanpa identitas yang laporkan tenggelam di dermaga pelelangan ikan Laino, Raha, kabupaten Muna, ditemukan meninggal. Korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian awal, oleh tim SAR gabungan, Rabu (9/10/2019).

Kepala Basarnas Kendari, Djunaedi menerangkan korban ditemukan sekira pukul 08.06 wita, dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga : Pria Tanpa Identitas Dilaporkan Tenggelam di Perairan Laiworu Muna

iklan zonasultra

“Dan korban pada saat ini diserahkan kepada pihak Rumah Sakit (RS) Umum Raha untuk selanjutnya dilakukan proses identifikasi. Setelahnya diserahkan ke pihak keluarga,” terangnya.

Djunaedi menjelaskan, informasi tenggelamnya korban pertama kali didapatkan pihaknya dari Kalak BPBD Muna yang menyatakan adanya musibah membahayakan jiwa manusia, yakni satu orang tenggelam di depan dermaga pelelangan ikan Laino, Selasa 8 Oktober 2019 sekira pukul 16.00 wita.

“Atas laporan itu tim langsung kita arahkan menuju lokasi, untuk melakukan pencarian. Dan sampai pukul 23.00 wita malam kemarin, pencarian masih nihil dan dilanjutkan tadi pagi,” ucapnya.

Pria Tanpa Identitas yang Tenggelam di Laino Ditemukan Meninggal

Baca Juga : Dua Bocah di Konut Tewas Tenggelam

Sebelumnya, kata Djuanedi, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Awalnya mendengar suara minta tolong, kemudian saksi tersebut menghampiri korban dan tak lama kemudian korban tenggelam.

“Salah satu saksi yang yang bernama Riswan mendengar suara minta tolong di laut depan dermaga pelelangan ikan Laino Raha, lalu saksi melihat seorang laki-laki mengangkat kedua tangannya sambil meminta tolong, tidak lama orang tersebut tenggelam di lautan dengan jarak sekitar 100 meter,” tutupnya.(B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib