iklan zonasultra

Prihatin, Ketua Bhayangkari Polres Bombana Santuni Dua Bayi di RSUD

Prihatin, Ketua Bhayangkari Polres Bombana Santuni Dua Bayi di RSUD
GIZI BURUK - Ketua Bhayangkari Polri Polres Bombana, Icha Adnan saat menimang salah satu bayi penderita gizi buruk di RSUD Bombana, Sabtu (18/5/2019). (MUHAMMAD JAMIL/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Ketua Bhayangkari Polres Bombana, Icha Adnan menyambangi dua pasien bayi penderita usus keluar (Grastoschisis) dan gizi buruk (Masramuss) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat, Sabtu (18/5/2019).

Kedatangan ibu-ibu Bhayangkari ini didampingi jajaran kepolisian resor Bombana di ruang perawatan anak. Kunjungan itu pula sebagai bentuk perhatian atas kondisi bayi yang cukup memprihatinkan. Mereka adalah I Kadek Raysifa Mahardika, pasien bayi gizi buruk, bayk asal desa Tampabulu, Poleang Utara dan Aqmar Nadhil Ramadan pasien usus keluar yang merupakan bayi asal Kelurahan Sikeli, Kecamatan Kabaena Barat.

” Sebagai seorang ibu tentunya kita mengutamakan kasih sayang, apalagi yang ada di depan mata kita saat ini sangat membutuhkan perhatian dari kita semua di daerah ini,” ujar Icha Adnan saat menimang salah satu bayi di ruang perawatan anak RSUD Bombana, Sabtu (18/5/2019).


Baca Juga : Usus Keluar dan Gizi Buruk, Dua Bayi di RSUD Bombana Kritis

Istri Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin ini berharap kedua bayi itu mendapat donasi lebih dari pemerintah daerah hingga mendapat penanganan cepat dari pihak medis.

Sementara itu, ibu dari pasien anak penderita gizi buruk, I Wayan Sudri mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan ketua Bhayangkari Polres Bombana.

” Tidak banyak yang saya mau sampaikan, saya hanya ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas santunan dan perhatiannya ke kami. Semoga mendapatkan berkah yang mulia,” ujarnya. (b)

 


Kontributor: Muhammad Jamil
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib