iklan zonasultra

Promo Maret, Astra Honda Beri Potongan Angsuran Hingga Cashback

Promo Maret, Astra Honda Beri Potongan Angsuran Hingga Cashback
PROMO - Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan promo "So March Fun" pada bulan Maret 2019 untuk seluruh dialer resminya di Sulawesi Tenggara (Sultra). (FOTO ISTIMEWA)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan promo “So March Fun” pada bulan Maret 2019 untuk seluruh dialer resminya di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Supervisor AHM Area Sultra Ambon Wiratama Dwi Satmoko mengatakan, promo ini berlaku selama bulan Maret 2019, masyarakat yang membeli motor melalui kredit akan mendapatkan potongan angsuran motor hingga tiga kali dari total angsuran yang disepakati.

“Ini berlaku untuk semua dialer resmi kita yang ada di Sultra, dan promonya hanya bagi yang kredit saja bukan untuk pembelian cash,” kata Wiratama melalui siaran persnya kepada zonasultra, Kamis (21/3/2019).

Ia juga menjelaskan, setiap jenis motor Honda memiliki promo berbeda. Khsusus untuk pengambilan motor Beat dan Scoopy adalah potongan angsuran dan hadiah menarik yakni Jacket keren dan USB charger.

Untuk scoopy potong tenor dari 36 kali menjadi 33 kali, kemudian untuk angsuran 30 kali sisa 28 kali dan angsuran 24 kali sisa 23 kali.

Begitupula dengan Honda Beat tenor 36 kali menjadi 33 kali, 30 kali menjadi 28 kali, 24 kali menjadi 23 kali, tapi khusus beat, dapat tambahan subsidi angsuran 15 ribu.

Selain itu, ada pula pemberian souvenir jacket eksklusif untuk pembelian Honda PCX dan helm untuk pengambilan motor Honda Trail. Kemudian jenis lainnya ada cashback yang menanti yakni untuk pengambilan motor Vario 125 dan 150 sebesar Rp440 ribu, CBR 150 Rp1,1 juta dan CBR 250 Rp5,5 juta.

Untuk diketahui, selama tahun 2018, Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (SulSelBarTra) dan Ambon berhasil menjual sekitar 140 ribu unit sepeda motor Honda.

Penjualan honda tahun 2018 itu, meningkat dibandingkan data tahun 2017 lalu di angka 128 ribu unit. Pencapaian tersebut ditopang oleh sistem penjualan yang kuat di setiap daerah di wilayah penjualan Astra Motor Makassar. Penjualan terbesar ditopang oleh segmen skutik sebesar 106.264 unit.

Kekuatann fitur dan segudang teknologi yang dimiliki jajaran skutik Honda mampu memikat banyak masyarakat SulSelBarTra dan Ambon. BeAT Series dan Scoopy masih menjadi penyumbang terbanyak dengan kontribusi sekitar 78 persen di segmen skutik. (a)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib