Tampilan Desktop



Propam Polda Sultra Sidak Polsek Tinanggea
171 Dibaca

Propam Polda Sultra Sidak Polsek Tinanggea

Inspeksi Mendadak – Tim Propam Polda Sultra saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan. Senin (20/3/2017) (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Propam Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) Senin (20/3/2017)
siang, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Sidak tersebut dipimpin langsung oleh perwakilan Propam Polda Sultra, Komisaris Polisi (Kompol) Jajang Kiswara. Sidak ini bertujuan untuk memeriksa segala kesiapan polsek Tinanggea di antaranya kesiapan Mako, Personil, Administrasi, dan kesiapan Operasional.

Propam Polda Sultra Sidak Polsek TinanggeaJajang Kiswara menyimpulkan dari hasil sidak yang dilakukan pihak propam polda Sultra hari ini, tidak ada yang pelanggaran yang ditemukan.

” Iya Polsek Tinanggea tidak ada masalah serius saya kira, hal ini harus dipertahankan lagi. Kalau perlu ditingkatkan,” kata Jajang kepada Kapolsek, AKP Gusti Sulastra di Tinaggea. Senin (20/3/2017).

Kapolsek Tinanggea AKP Gusti Sulastra, kepada awak media mengaku, tidak merasa terkejut dengan kehadiran tim Sidak propam Polda Sultra di kantornya.

“Karena saya semenjak dilantik jadi kapolsek, yang saya tekankan adalah kedisiplinan pada seluruh anggota saya jadi segala bentuk kesiapan yang berkaitan dengan hal ini, selalu terjaga,” kata Gusti.

Propam Polda Sultra Sidak Polsek Tinanggea

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres konsel, AKP Yusuf Muluk Tawang, menambahkan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut lanjut dari instruksi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra mengenai program Asta Siap di seluruh kantor kepolisian yang ada di wilayah Sultra.

“Program ini sudah merupakan instruksi langsung kapolda, olehnya itu dilakukan dengan cara sidak dan tempatnya tidak menentu bisa di Polres, Polsek, Bahkan anggota Bhabinkamtibmas,” tutup Yusuf. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com