iklan zonasultra

iklan zonasultra

PS Konsel Juara Grup A Liga 3

210
PS Konsel Juara Grup A Liga 3
PS KONSEL - PS Konsel berhasil menjadi juara Grup A liga III Sultra. Keberhasilan PS Konsel menjadi juara grup setelah dipertandingan terakhir babak penyisihan berhasil mengalahkan PS Baubau dengan skor 3-2. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Persatuan Sepak Bola (PS) Konsel keluar sebagai juara grup A, setelah dipertandingan terakhir babak penyisihan Liga 3 Regional Sulawesi Tenggara (Sultr), Senin (30/4/2018) di stadion Lakidende Kendari, berhasil mengalahkan PS Baubau dengan skor 3-2.

Tiga Gol kemenangan PS Konsel berhasil diciptakan oleh Irfan di menit 8 dan 31, serta Heri di menit 71. Sedangkan gol balasan dari PS Baubau disumbangkan oleh I Kadek Yudi Heryanto di menit 7 dan 89.

Pelatih PS Konsel Sudirman mengatakan, keberhasilan timnya menjadi juara grup A ini penuh dengan perjuangan. Ini dikarenakan pada pertandingan pertama timnya di kalahkan oleh Wonua Bombana FC.

“Setelah kalah dari Wonua Bombana kami mengubah strategi pertandingan. Hasilnya dua pertandingan selanjutnya kami berhasil meraih kemenangan dan menjadi juara grup A,”jelasnya, di Stadion Lakidende Kendari, Senin (30/4/2018).

Mengenai lawan yang akan dihadapi di pertandingan babak 8 besar, Sudirman menuturkan, pihaknya siap menghadapi tim mana saja yang akan menjadi lawan anak asuhnya.

(Baca Juga : Buteng Mantap di Puncak Klasemen Liga 3)

Untuk strategi yang akan diterapkan pada babak 8 besar mendatang, Sudirman menerangkan, pihaknya akan menerapkan permainan menyerang. Sebab di babak 8 besar sudah menerapkan sistem gugur jadi fokus dipertandingan harus benar-benar baik.

“Di babak 8 besar sudah menerapkan sistem gugur. Jadi fokus para pemain harus lebih ditingkatkan lagi ketika berlaga di babak delapan besar mendatang,”tuturnya.

Sementara itu Wonua Bombana yang bermain imbang 0-0 dengan Anggomate Konut FC berhasil menjadi runner up grup A dan lolos ke babak 8 besar Liga 3 Sultra. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib