Tampilan Desktop



PT Antam Gelar Halal Bihalal dengan Direksi dan Karyawannya di Pomalaa
224 Dibaca

PT Antam Gelar Halal Bihalal dengan Direksi dan Karyawannya di PomalaaHALAL BIHALAL – Dirut PT Antam (Persero) Tbk Arie Prabowo Ariotedjo memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal antara Direksi, Komisaris, managemen dan karyawan PT Antam UBPN Sultra di lapangan tenis Indoor, kompleks Antam Pomalaa, kabupaten Kolaka, Kamis (6/7/2017) malam. (FOTO:Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Jajaran direksi PT Aneka Tambang (Antam) Persero Tbk menggelar halal bihalal dengan komisaris, manajemen kini karyawan beserta sejumlah pensiunannya di lapangan Patepo, kompleks Antam Pomalaa, Kamis (6/72017) malam.

Halal bihalal itu merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Antam ke 49 serta perayaan idul fitri tahun itu turut dihadiri oleh Direktur Utama (Dirut) PT Antam Tbk Arie Prabowo Arietedjo, Direktur Keuangan Dimas Wikan Pramudito dan ketua Himpun Antam, Muhammad Jayadin.

Dalam sambutannya, Arie Prabowo mengatakan, halal bihalal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar direksi, komisaris, managemen dan karyawan serta pensiunan PT Antam UBPN Sultra.

Menurut dia, setelah sebulan telah melaksanakan ibadah puasa pada bulan ramadhan menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim, kini jajarannya mulai memasuki lembaran baru untuk merayakan hari raya idul fitri 1438 Hijriah.

“Momentum ini, marilah kita sambut hari-hari mendatang dengan penuh optimisme, ketulusan hati, pererat tali silaturahmi, saling memaafkan dengan lapang dada untuk dapat mencapai tujuan bersama,” kata Arie Prabowo dalam sambutannya di cara itu.

Pada kesempatan itu Arie Prabowo mengajak jajarannya untuk menjadikan momen idul fitri ini sebagai sarana introspeksi dan evaluasi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik.

“Sudah seharusnya kita menambah semangat kita untuk selalu memberikan performa terbaik dalam bidang pekerjaan masing-masing,” ujarnya.

Sebagai insan Antam, kata dia, sepantasnya mengaplikasikan nilai-nilai PIONEER yang dimiliki, terutama pada aspek nilai professionalism dan excellence, berkomitmen tinggi untuk memberikan kontribusi yang optimal, serta mencapai kinerja yang terbaik.

Dalam beberapa kesempatan, Arie Prabowo memang selalu menyampaikan hal ini. Bahwa, karyawan Antam harus memiliki komitmen ntuk berinovasi, berenergi positif dalam menjalankan tugasnya bagi kepentingan perusahaan yang lebih baik.

Dia juga mengingatkan kembali bahwa, saat ini Antam tengah menghadapi tantangan global, yakni harga nikel yang belum stabil di pasar dunia.

Masih belum kondusifnya harga komoditas nikel dan berbagai tantangan eksternal lainnya, menjadikan Antam harus terus berinovasi dan bekerja keras lebih giat lagi.

Walau begitu, Arie juga tetap optimis bahwa dengan posisi dan prospek yang dimiliki Antam saat ini, setidaknya dapat mengatasi tantangan tersebut.

Di tempat yang sama, General Manager PT Antam UBPN Sultra Tri Hartono mengatakan, moment lebaran idul fitri kiranya menjadikan spirit bagi insan Antam untuk menjawab tantangan internal maupun eksternalnyang tengah dihadapi saat ini.

Tri Hartono juga mengapresiasi kinerja karyawannya yang berhasil memproduksi feronikel sebesar 2.300 ton di bulan Mei tahun ini.

“Padahal itu dilakukan dalam kondisi menjalankan ibadah puasa ramadhan. Ini tentu merupakan wujud kerja keras kita dalam menjawab tantangan yang kita hadapi,” ujar Tri Hartono. (*)

 

Penulis : Abdul Saban

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com