iklan zonasultra

iklan zonasultra

PT Antam Tbk Bakal Bantu Pemprov Sultra Bangun Stadion Dayung Kota Kendari

PT Antam Tbk Bakal Bantu Pemprov Sultra Bangun Stadion Dayung Kota Kendari

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Sultra Harmin Ramba menegaskan, jika Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra akan bekerjasama dengan PT Aneka Tambang (Antam) Tbk, dalam pembangunan Stadion Dayung Kota Kendari, Kamis (31/5/2018).

Harmin menjelaskan, pembangunan Stadion Dayung yang terletak di Kelurahan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari itu, akan dilaksanakan tahun ini dengan menggunakan dana CSR PT. Antam Tbk.

“Jadi hasil pertemuan dengan PT Antam Tbk, mereka akan membantu pembangunan stadion dayung. Kami juga sudah mengecek lokasi stadionnya, dan mudah-mudahan tahun ini sudah bisa dilaksanakan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjut Harmin, sesuai hasil pertemuan Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi dengan Direktur Human Capital & CSR Antam Johan NB Nababan. Keduanya telah meneken dua kesepakatan, yakni PT Antam Tbk akan melakukan pembangunan stadion dayung beserta asramanya dan pemasangan lampu jalan menuju mesjid Al-Alam.

(Baca Juga : Bulan Ramadhan, Produksi ANTAM UBPN Sultra Meningkat)

Harmin mengaku, pihaknya tengah menyusun MoU serta perjanjian kerjasama antara Pemprov Sultra dan PT Antam Tbk dalam pembangunan Stadion Dayung dan pemasangan lampu jalan menuju Masjid Al-Alam.

“Nanti kalau sudah ada MoU nya kita langsung action, karena inikan dana CSR jadi cepat. Kalau besarannya kita belum bisa rinci, tapi dari hitung-hitungan waktu peninjauan. Itu kurang lebih Rp 10 sampai Rp 15 miliar,” bebernya.

Sementara itu, Direktur Human Capital & CSR Johan NB Nababan mengaku, jika pihaknya sangat prihatin dengan kondisi Stadion Dayung Kota Kendari.

“Harusnya tempat seperti ini harus mendapat perhatian khusus, karena ini kan tempat kita menggodok atlet-atlet berprestasi. Tapi intinya kami dari Antam siap untuk membantu pembangunan secepatnya,” tutupnya. (B)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib