iklan zonasultra

PT Taspen Bagikan 430 Paket Sembako Murah di Kendari dan Kolaka

PT Taspen Bagikan 430 Paket Sembako Murah di Kendari dan Kolaka
TASPEN KENDARI - Penyerahan  secara simbolis paket sembako murah Taspen peduli tahun 2019 dari PT Taspen Kendari ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kolaka, Rabu (15/5/2019). (DOKUMENTASI TASPEN)

ZONASULTRA.COM, KENDARIPT Taspen Kendari membagikan sembako murah sebanyak 430 paket di Kota Kendari, dan Kabupaten Kolaka.

Kepala Seksi Kas dan Verifikasi SPJ PT Taspen Kendari Nurhaja mengatakan, kegiatan pasar murah ini merupakan kegiatan rutin tahunan PT Taspen (Persero) saat memasuki bulan suci ramadan.

Pelaksanaan pasar murah ini juga adalah bentuk kepedulian PT Taspen kepada para ASN dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan kali ini dilaksanakan di dua tempat berbeda yaitu di kabupaten kolaka pada hari rabu tanggal 15 mei 2019 kemarin dan kota kendari yaitu di Kantor kita yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada minggu ini,” ungkap Nurhaja, Kamis (16/5/2019) melalui rilis tertulisnya.

Baca Juga : Pasar Murah di Kendari, Warga Serbu Gas Elpiji 3 Kg

Pembagian sembako murah tahap pertama di Kolaka dilaksanakan bekerja sama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kolaka.

Paket sembako murah yang dibagikan tersebut terdiri dari beras, gula pasir dan minyak goreng.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pasar murah ini dapat membantu bagi yang menerima,” tukasnya.

Pasar murah ini serentak di laksanakan oleh seluruh kantor PT Taspen (Persero) Se-Indonesia dengan total sembako murah sebanyak 22.440 paket. (a)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib