Honda

PT Taspen Serahkan Beasiswa Rp360 Juta ke UHO

PT Taspen Serahkan Beasiswa Rp360 Juta ke UHO
SERAH TERIMA - Iqbal Latanro, Direktur Utama PT Taspen menyerahkan beasiswa senilai Rp360 juta kepada pihak Universitas Halu Oleo (UHO) diwakilkan oleh Wakil Rektor I UHO, La Hamimu. Di ruang aula paska sarjana UHO, Kamis (19/9/2019). (Amal Buchari/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar kuliah umum dengan menghadirkan Direktur Utama PT Taspen, Iqbal Latanro, dengan tema “peran leadership di era industri 4.0” di aula gedung Pascasarjana UHO Kendari, Kamis (19/9/2019).

Pada kesempatan kuliah umum tersebut PT Taspen menyerahkan beasiswa kepada pihak UHO. Penyerahan beasiswa dari PT Taspen senilai Rp360 juta ini diterima langsung Wakil Rektor I UHO, La Hamimu.

(Baca Juga : PT Taspen Bagikan 430 Paket Sembako Murah di Kendari dan Kolaka)

iklan zonasultra

Bantuan beasiswa ini kemudian akan diserahkan kepada 10 mahasiswa yang dibayarkan per semester selama 3 tahun. La Hamimu mengatakan bahwa 10 penerima beasiswa ini untuk mahasiswa yang orang tuanya berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Beasiswa itu merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Taspen. “Secara teknis saya serahkan pada Wakil Rektor 3 (WR 3), untuk ditindaklanjuti,” ucap La Hamimu.

Dalam kesempatan itu, Iqbal Latanro, menyampaikan kepada peserta kuliah umum bahwa gaya kepemimpinan yang dibutuhkan di era 4.0 adalah cepat, berorientasi tim, pendekatan kooperatif, dan fokus inovasi yang kuat. (C)

 


Penulis: M3
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib