iklan zonasultra

iklan zonasultra

PTMSI Sultra Laksanakan Bukber

PTMSI Sultra Laksanakan Bukber
PTMSI SULTRA - Pengprov PTMSI Sultra melaksanakan buka puasa bersama dengan pengurusnya fi sekretariat Pengprov PTMSI Sultra, Minggu (3/6/2018). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama dengan pengurusnya, di sekretariat PTMSI Sultra, Minggu (3/6/2018).

Ketua Pengprov PTMSI Sultra Sudarmanto mengatakan, buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antara pengurus.

Sudarmanto mengungkapkan, kalau di hari biasa pengurus PTMSI Sultra jarang saling bertemu. Tetapi dengan momentum bulan suci ramadhan ini dijadikan ajang untuk meningkatkan tali silatuhrahmi.

“Kami melaksanakan kegiatan ini karena kami ingin jadikan bulan suci ramadhan ini semakin meningkatkan hubungan silatuhrahmi buat kami pelaku olahraga tenis meja di Sultra,”jelasnya, di sekretariat PTMSI Sultra, Minggu (3/6/2018).

Sementara itu Ustadz Farid dalam ceramahnya menuturkan, ada banyak amalan yang bisa didapatkan di bulan suci ramadhan. Untuk itu, di bulan suci ramadhan ini akan bisa meningkatkan keimanan setiap kaum muslimin.

Selain itu perbuatan baik yang dilaksanakan dalam bulan suci ramadhan lanjutnya, akan mendapatkan pahala yang berlipat banyaknya ketimbang di bulan-bulan biasa.

“Sebuah amalan akan semakin besar hikmahnya jika kita memiliki keikhlasan yang tulus dalam memberikan amalan baik,”tuturnya.

Sementara itu sekretaris KONI Sultra Eryckson Ludji menerangkan, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh PTMSI Sultra. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib