iklan zonasultra

Puluhan Anak di Kendari Ikut Sunatan Massal

Puluhan Anak di Kendari Ikut Sunatan Massal
SUNATAN MASSAL - Sebanyak 57 anak laki-laki yang berada di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti sunatan massal yang digelar oleh Medical Research Club (MRC) Fakultas Kedokteran Universitas Halu Oleo (UHO) bekerjasama dengan Puskesmas Puuwatu, Senin (13/10/2019). (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 57 anak laki-laki yang berada di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti sunatan massal yang digelar oleh Medical Research Club (MRC) Fakultas Kedokteran Universitas Halu Oleo (UHO) bekerjasama dengan Puskesmas Puuwatu, Senin (13/10/2019)

Camat Puuwatu Saharudin sangat mengapresiasi kegiatan sunatan massal ini. Apalagi, menurutnya, warganya sangat membutuhkan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan.

“Kita berharap kegiatan ini bukan cuma diadakan kali ini saja. Ke depan baiknya tetap diadakan di sini karena masyarakat masih sangat membutuhkan kegiatan kesehatan,” kata Saharudin, ditemui usai kegiatan sunatan massal.

iklan zonasultra

Executive Director MRC FK UHO, Fathur Rahman menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja tahunan MRC Fakultas Kedokteran UHO, sebagai bentuk pengamalan tridharma perguruan tinggi di bidang pengabdian kepada masyarakat.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran UHO, Zainul Muhlisin mengapresiasi MRC yang telah melaksanakan kegiatan sunatan massal ini.

“Kita berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu untuk melaksanakan sunatan ke anak-anak mereka,” ujarnya di lokasi yang sama.

Terakhir, Pembina MRC FK UHO, Dr I Made Cristian Binekada berharap kegiatan ini bisa membawa kebahagian bagi masyarakat, serta dapat merasakan langsung kehadiran calon-calon dokter masa depan Sultra. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib