iklan zonasultra

iklan zonasultra

Quick Count JSI, KSK-GTS Unggul di Pilkada Konawe

Kery Saiful Konggoasa - Gusli Topan Sabara
Kery Saiful Konggoasa - Gusli Topan Sabara

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Kery Saiful Konggoasa – Gusli Topan Sabara (KSK-GTS) masih unggul di Pemilihan Bupati (Pilbup) versi quick count yang dirilis Jaringan Survey Indonesia (JSI).

Berdasarkan hitungan cepat JSI dengan mengambil sampel di beberapa Tempat Pemungutan Suara yang tersebar di Kabupaten Konawe, KSK-GTS masih unggul 52,91 persen. Sementara paslon Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra (Berhijrah) berada di Posisi kedua dengan 26.64 persen.

(Baca Juga : Survei SDI Pilbup Kolaka, SMS Unggul 64,16 Persen)

Sementara pasangan H. Litanto dan Hj. Murni Tombili (Berlian Murni) berada di posisi ketiga dengan dengan perolehan 18,22 persen, sedangkan paslon Muliati Saiman dan Ir.Mansur (Musim) berada di posisi buncit dengan perolehan 2.23 persen.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, massa pendukung paslon KSK-GTS sudah melakukan konvoi, guna menyambut kemenangan paslon nomor urut 4 itu. Gusli Topan sabara mengaku optimis dirinya bersama dengan Kery Saiful Konggoasa akan mempu memenangkan pilbup Konawe 2018.

(Baca Juga : Survei JSI di Pilgub Sultra, AMAN Raih 44,4 Persen Suara)

“Insya Allah kita optimis menang, semua kita serahkan kepada yang maha kuasa jika dikehendaki untuk memimpin Konawe lima tahun kedepan,” singkatnya (B)

 


Reporter : Dedi Finafiskar
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib