iklan zonasultra

Rachmat Gobel Optimis Haliana-Ilmiati Bisa Sejahterakan Masyarakat Wakatobi

Rachmat Gobel Optimis Haliana-Ilmiati Bisa Sejahterakan Masyarakat Wakatobi
KAMPANYE PASLON- Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Rachmat Gobel saat berpidato, Rabu (28/10/2020). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI– Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), sekaligus Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Rachmat Gobel optimis pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi, Haliana dan Ilmiati Daud (HATI), dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Hal itu diungkapkannya pada kampanye dialogis paslon HATI di Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangiwangi, Rabu (28/10/2020).

“Saya yakin seyakin yakinnya, insyaallah dan saya juga percaya, apabila pak Haliana dan ibu Ilmiati Daud terpilih nanti mereka akan menyelesaikan serta menjalankan visi misinya dengan benar, untuk kebaikan. Guna mewujudkan kesejahteraan dan mengembalikan senyum masyarakat Wakatobi,” katanya.

Menurut Presiden Komisaris PT Panasonic Manufacturing Indonesia itu, paslon berakronim HATI tersebut mempunyai komitmen, pemikiran-pemikiran serta solusi terkait kelesuan ekonomi, public service dan tebang pilih program pemerintah yang dampaknya dirasakan langsung oleh masyarakat Wakatobi.

“Belum jadi saja, mereka sudah punya komitmen. Kita membutuhkan pemimpin yang punya integritas, punya komitmen, punya loyalitas dan punya nawaitu yang benar untuk masyarakat. Bukan sekedar ingin menjadi pemimpin, dan setelah menjadi pemimpin mencari keuntungan untuk kepentingannya sendiri. Kita tidak perlu pemimpin yang seperti itu. Kita menjadi pemimpin yang betul-betul bisa menjadi imam dan membawa kebaikan untuk kita semua,” terangnya.

Diungkapkannya, kehadirannya di Wakatobi untuk melihat, siapa calon-calon pemimpin yang akan memimpin daerah, mulai dari tingkat desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten, maupun provinsi.

“Saya hadir disini karena saya juga ingin melihat sebagai anggota DPR. DPR itu juga punya tiga fungsi yakni fungsi legislatif, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan. Sebagai wakil rakyat Indonesia daerah pemilihan (dapil) saya ini Gorontalo. Tapi ketika saya terpilih menjadi anggota DPR RI, dan duduk sebagai wakil ketua, saya bukan lagi wakil rakyat Gorontalo, tetapi wakilnya rakyat Indonesia,” jelasnya. (B)

 


Kontributor: Nova Ely Surya
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib