iklan zonasultra

Rajiun : Program SKPD Harus Selaras Dengan Visi – Misi Bupati

Rajiun : Program SKPD Harus Selaras Dengan Visi - Misi Bupati
RAPAT EVALUASI - Bupati Muna Barat LM.Rajiun Tumada dan wakil Bupati Muna Barat Achmad Lamani bersama seluruh satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Muna Barat (Mubar) sedang melakukan rapat Evaluasi Realisasi Anggaran Tahun 2017 Dan Singkronisasi Program SKPD dengan Visi dan Misi Wakil Bupati Muna Barat Periode 2017/2022 di Aula Kantor Bupati Muna Barat, Selasa (31/10/2017). (Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)

Rajiun : Program SKPD Harus Selaras Dengan Visi - Misi Bupati RAPAT EVALUASI – Bupati Muna Barat LM.Rajiun Tumada dan wakil Bupati Muna Barat Achmad Lamani bersama seluruh satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Muna Barat (Mubar) sedang melakukan rapat Evaluasi Realisasi Anggaran Tahun 2017 Dan Singkronisasi Program SKPD dengan Visi dan Misi Wakil Bupati Muna Barat Periode 2017/2022 di Aula Kantor Bupati Muna Barat, Selasa (31/10/2017). (Laode Pialo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Bupati Muna Barat (Mubar) LM. Rajiun Tumada menegaskan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memasukan program pada tahun 2018 sesuai dengan Visi Misi Bupati dan wakil Bupati pada saat kampanye yang sekarang telah menjadi Visi Misi daerah Kabupaten Muna Barat.

Menurutnya, visi misi itu merupakan salah satu janji yang harus dipenuhi sebagai upaya meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Hal itu diungkapkan Rajiun usai melakukan rapat Evaluasi Realisasi Anggaran Tahun 2017 Dan Singkronisasi Program SKPD Visi dan Misi Wakil Bupati Muna Barat Periode 2017/2022, Selasa (31/10/2017).

Lanjutnya, program prioritas tahun 2018 difokuskan pada peningkatan infrastruktur, tanpa mengesampingkan program lainnya seperti pertanian, pendidikan, kesehatan dan lainnya

“Kita fokus pada peningkatan infrastruktur seperti jalan, jembatan, dan irigasi. Kalau ini sudah bagus Insya Allah perputaran perekonomian masyarakat bisa meningkat,” ujarnya.

Diakui Rajiun bahwa sementara ini, program seluruh SKPD telah sesuai dengan visi misi, namun masih ada sebagian yang harus diperbaiki.

“Saya lihat sebagian program SKPD sudah sesuai dengan visi misi Bupati, tinggal beberapa SKPD dan itu harus diperbaiki. Pada intinya setiap diprogramkan itu harus memiliki nilai fungsi di masyarakat dan sesuai dengan Visi Misi yang telah kita janjikan kepada masyarakat,” pungkasnya. (B)

 

Reporter : Laode Pialo
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib