Rajiun Tumada Naik Motor Bersama Istri ke TPS

Rajiun Tumada Naik Motor Bersama Istri ke TPS
PILKADA SERENTAK - Calon Bupati Mubar LM.Rajiun Tumada dan Istri mengendarai motor Vixion tiba di TPS 2 Desa Suka Damai diserbu dengan warga, Rabu (15/2/2017). (ZONASULTRA.COM/LAODE PIALO)
Rajiun Tumada Naik Motor Bersama Istri ke TPS
PILKADA SERENTAK – Calon Bupati Mubar LM.Rajiun Tumada dan Istri mengendarai motor Vixion tiba di TPS 2 Desa Suka Damai diserbu dengan warga, Rabu (15/2/2017). (ZONASULTRA.COM/LAODE PIALO)

 

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Calon Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 Desa Suka Damai, Kecamatan Tiworo Tengah, Rabu (15/2/2017). Rajiun tiba di TPS sekitar pukul 11.00 Wita, berboncengan dengan istrinya menggunakan motor Yamaha Vixion.

Dari pantauan Zonasultra.com, warga yang berada di TPS langsung menyerbu dengan bersalaman sambil melakukan foto bersama. Melihat antusias masyarakat di desa Suka Damai, mantan Pj Bupati Mubar ini sangat terharu dengan antusias masyarakat yang menginginkan dirinya sebagai pemimpin di Muna Barat.

“Ini bukti bahwa masyarakat sangat tulus dan ikhlas bukan karena arahan tapi lebih pada kecintaan kepada seorang pemimpin yang memiliki niatan tulus dalam membangun daerah ini,” kata Rajiun usai melakukan pencoblosan.

Rajiun juga optimis akan memengangkan Pilkada Mubar. “Kalau di Desa Suka Damai kami yakin akan menang 70-75 persen,” ujarnya. (B)

 

Penulis : Laode Pialo
Editor   : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here