iklan zonasultra

Rakor Kominda Pemkab Koltim Soroti Nakoba dan Illegal Logging

Rakor Kominda Pemkab Koltim Soroti Nakoba dan Illegal Logging
RAPAT KOMINDA - Pemkab Koltim menggelar rapat koordinasi Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) yang dipimpin langsung oleh Bupati Koltim Tony Herbiansyah di kantor badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) setempat, Kamis (6/10/2016). Dalam rapat ini bupati menyoroti maraknya penyalahgunaan narkoba di Koltim. (JASPIN/ZONASULTRA.COM)
Rakor Kominda Pemkab Koltim Soroti Nakoba dan Illegal Logging
RAPAT KOMINDA – Pemkab Koltim menggelar rapat koordinasi Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) yang dipimpin langsung oleh Bupati Koltim Tony Herbiansyah di kantor badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) setempat, Kamis (6/10/2016). Dalam rapat ini bupati menyoroti maraknya penyalahgunaan narkoba di Koltim. (JASPIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA – Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) Kamis (6/10/2016) hari ini menggelar rapat koordinasi Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) yang dipimpin langsung oleh Bupati Koltim Tony Herbiansyah di kantor badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) setempat.

Dalam rapat tersebut, Tony melaporkan berbagai hal yang terjadi di Koltim seperti maraknya penyalahgunaan narkoba, ilegal loging, serta adanya aliran-aliran yang menyimpang di Koltim.

iklan zonasultra

Dalam kesempatan itu, bupati juga menyampaikan keluhannya tentang perkembangan narkoba di Koltim yang semakin mengkhawatirkan.

“Saya sangat apresiasi tindakan hukum yang ada saat ini, yang bisa mengatasi peredaran narkoba sedikit demi sedikit di koltim,” ujar Tony.

Dia berharap, dengan terselenggaranya rapat kali ini dapat mengurangi angka kriminalitas di Koltim, khususnya narkoba.

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Kolaka AKBP Darmawan Afandi yang ikut dalam rapat ini. Bahkan untuk melawan peredaran narkoba yang kian marak, Kapolres menegaskan pada anggotanya di lapangan jika menemukan pengedar narkoba agar melakukan tindakan tegas bila perlu tembak langsung.

“Saya juga sudah menyampaikan dengan tegas pada anggota biar langsung tembak saja pengedar narkoba yang mencoba melakukan perlawanan,” tegas mantan Kapolres Kolut itu.

Selain dihadiri Kapolres Kolaka, rapat kominda ini juga dihadiri oleh Dandim Kolaka 1412 CZI Cosmas Manukalo Danga dan Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Jefferdian. (B)

 

Reporter: Jaspin
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib