iklan zonasultra

Rampungkan Pasar Wua-Wua, Pemkot Kendari Siapkan Anggaran Rp.22 M

Asrun mengatakan pembangunan pasar sentral Wua-Wua dikerjakan dengan sistem multi years dengan total anggaran yang disiapkan sekitar Rp 37 miliar. “Seluruhnya kami anggarkan Rp 37 miliar, sudah digun

Asrun mengatakan pembangunan pasar sentral Wua-Wua dikerjakan dengan sistem multi years dengan total anggaran yang disiapkan sekitar Rp 37 miliar. “Seluruhnya kami anggarkan Rp 37 miliar, sudah digunakan sebesar Rp 15 miliar tahun 2014 dan tahun 2015 ini kami anggarkan lagi sekitar Rp 22 miliar,” kata Asrun disela-sela peninjauan pembangunan pasar tersebut, Selasa (27/1/2015).
Wali kota berharap pasar sentral Wua-Wua Kendari dengan struktur bangunan 2 lantai ini, bisa tuntas seluruhnya tahun 2015 ini dan bisa digunakan pada 2016.Pembangunan pasar sentral wua-wua saat ini tengah menyelesaiakan konstruksi bangunan lantai dua dan atap.
Turut serta dalam kunjungan wali Kota Kendari, Asisten I Pemerintah Kota Kendari Arifin Baidi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Muh Ali Aksa, Kepala Dinas Perhubungan Sjarif Sajang dan kabag Pemerintahan Sulkurnia. (Ibnu)
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib