iklan zonasultra

Rampungkan Persiapan, WON-Andre Daftar di KPU 24 November 2017

Wa Ode Nurhayati - Andri Darmawan
Wa Ode Nurhayati - Andri Darmawan

Wa Ode Nurhayati - Andri Darmawan Wa Ode Nurhayati – Andri Darmawan

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan calon gubernur Wa Ode Nurhayati (WON) – Andre Darmawan akan mendaftarkan syarat dukungan KTP di KPU pada 24 November 2017. Segala persiapan pendaftaran dipastikan sudah memenuhi kriteria pendaftaran jalur perseorangan/independen.

WON mengatakan syarat pendaftaran seperti dukungan KTP sudah dikumpulkan dengan jumlah lebih dari 170.825 dukungan (syarat KPU). Total dukungan KTP yang sudah dikumpulkan saat ini adalah 300 ribu lebih.

“Teman-teman tim mengumpulkan dukungan KTP dengan sebaran lebih dari 9 kabupaten/kota sesuai persyaratan KPU. Kita akan mendaftar dengan 200 ribu KTP dan saving (yang disimpan) 150 ribu lebih untuk mengantisipasi bila ada masalah KTP ganda, dan masalah lainnya,” tutur WON saat dihubungi, Jumat (17/11/2017).

Sampai saat ini tim pemenangan terus mengimput data dukungan KTP dan tidak ada satu KTP pun yang ditolak. Kata WON, pengumpulan KTP tidak akan dihentikan sampai hari pendaftaran. Dukungan itu datang dari masyarakat Sultra secara sukarela.

WON berharap pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra 2018 dilaksanakan dengan cara-cara berkualitas, penuh integritas, dan damai. Sultra harus menjadi pelopor daerah damai di atas segenap nilai-nilai luhur yang telah ditanamkan.

Sebagai informasi, bagi kandidat yang ingin maju Pilgub Sultra 2018 lewat jalur perseorangan harus lebih dulu menyerahkan syarat dukungan KTP. Penyerahan itu dimulai 22 November sampai 26 November 2017 di KPU Sultra. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib