iklan zonasultra

Rasak – Haris Diserang Kampanye Hitam “Koruptor di Belakang Rasak”

Rasak - Haris Diserang Kampanye Hitam
KAMPANYE HITAM - Tim Pemenangan Pasangan Calon Walikota Abdul Rasak -Haris Andi Surahman saat menunjukkan selebaran kampanye hitam di Kendari, Selasa (3/1/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)
Rasak - Haris Diserang Kampanye Hitam "Koruptor di Belakang Rasak"
KAMPANYE HITAM – Tim Pemenangan Pasangan Calon Walikota Abdul Rasak -Haris Andi Surahman saat menunjukkan selebaran kampanye hitam di Kendari, Selasa (3/1/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan Calon (paslon) Walikota Kendari Abdul Rasak – Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) diserang dengan selebaran kampanye hitam. Selebaran “Koruptor Dibelakang Rasak” tersebut tersebar di beberapa lokasi Kota Kendari.

Tim Kilat Pemenangan Rasak-Haris, Yusuf mengatakan selebaran tersebut mulai ditemukan sejak Senin (2/1/2017) subuh. Lokasinya penyebarannya di Kampung Butung, Kasilampe, Jalan Mangga dua, Abeli, Mandonga, dan daerah lainnya.

“Selebaran-selebaran ini kami lihat sengaja disebar di basis-basis Rasak. Kami belum menemukan pelakunya, info dari tim-tim ini disebar pakai motor,” kata Yusuf di Kendari, Selasa (3/1/2017).

Tim Rasak – Haris telah melaporkan kampanye hitam tersebut ke Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kendari, kemarin (Senin, 2/1/2016). Selain itu, pihaknya  sudah berkoordinasi dengan Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu).

Sembari menunggu hasil kerja Panwaslih, tim-tim saat ini terus melakukan pengumpulan selebaran tersebut. Yang berhasil dikumpulkan hari ini satu karung (50 Kg) dan kemarin juga 1 karung.

Lanjut Yusuf, seluruh tim Rasak – Haris sudah siaga satu untuk mewaspadai seangan berikutnya. Olenya, tim-tim akan mulai melakukan sweping terhadap orang-orang tidak dikenal yang masuk di basis-basis Rasak-Haris.  (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib