iklan zonasultra

Rasak-Haris Target 25 Ribu Pendukung Hadiri Kampanye Akbar

Rasak -haris

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Diperkirakan sekitar 25 ribu pendukung pasangan calon Walikota Kendari nomor urut satu Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman akan hadir dalam kampanye Akbar yang digelar di lapangan Benu-benua Kendari, Rabu (8/2/2017).

Rasak -haris
Rasak – Haris

Calon Walikota Kendari, Abdul Rasak mengatakan, dalam kampanye Akbar ini akan dihadiri oleh Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto dan Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem, Malkan Amin.

Baca Juga : Kampanye Akbar 8 Februari, Rasak-Haris Undang Kader-Kader PAN

Selain dua tokoh nasional tersebut lanjutnya, tokoh-tokoh lokal seperti Ridwan Bae, TonyHeriansyah dan Ali Mazi juga akan hadir dalam kampanye Akbar tersebut.

“Kami tentunya berharap kampanye Akbar ini menjadi momentum buat kami pasangan Rasak dan Haris Andi Surahman menyampaikan visi dan misi kami ke masyarakat Kota Kendari,” jelasnya, di kantor Gubernur Sultra, Selasa (7/2/2017).

Mantan ketua DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan, Kehadiran para pendukung di kampanye Akbar nantinya akan menunjukkan kecintaan para pendukungnya dalam Pilwali di 15 Februari mendatang.

Selain itu terangnya, dalam kampanye Akbar ini dirinya mengharapkan pendukung serta simpatisan pasangan Rasak dan Haris untuk bisa tertib dalam pelaksanaan kampanye nantinya.

“Kami pasangan nomor urut satu tentunya akan tetap menjaga ketertiban pelaksanaan pemilihan Walikota Kendari ini. Untuk itu dikampanye Akbar besok saya jamin pendukung saya akan tertib,”ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib