Rasak Jalan Kaki Menuju ke TPS

Rasak Jalan Kaki Menuju ke TPS
JALAN KAKI - Bersama keluarga dan para pendukungnya calon Walikota Kendari, Abdul Rasak berjalan kaki menuju TPS 2 Kelurahan Abeli Kecamatan Abeli untuk menyalurkan hak pilihnya. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)
Rasak Jalan Kaki Menuju ke TPS
JALAN KAKI – Bersama keluarga dan para pendukungnya calon Walikota Kendari, Abdul Rasak berjalan kaki menuju TPS 2 Kelurahan Abeli Kecamatan Abeli untuk menyalurkan hak pilihnya. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sekitar pukul 09.15 calon Walikota Kendari nomor urut 1, Abdul Rasak berangkat menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan berjalan kaki. Didampingi istri dan dua anaknya, Abdul Rasak menyalurkan hak suaranya di TPS 2 Kelurahan Abeli, Kecamatan Abeli, Kota Kendari.

Abdul Rasak kepada zonasultra.com mengatakan, dirinya berharap pelaksanaan Pilwali Kota Kendari bisa berjalan dengan baik tanpa adanya sebuah insiden yang menimbulkan hal yang mengganggu ketertiban pelaksanaan Pilkada.

“Saya berharap pelaksanaan Pilkada ini bisa berjalan dengan baik. Sebab tujuan utama kita adalah bagaimana hasil dari Pilkada ini bisa dihormati sebagai sebuah proses demokrasi,” jelasnya, di TPS 2 Kelurahan Abeli Kecamatan Abeli, Rabu (15/2/3017).

Baca Juga : Usai Mencoblos, Calon Walikota Zayat : Kami Nol Politik Uang

Untuk target di TPS-nya ini, mantan ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini mengungkapkan, dirinya optimis bisa meraih kemenangan dengan persentase 90 persen.

Khusus untuk para pendukungnya, Rasak berharap untuk menyalurkan seluruh hak pilihnya sehingga pasangan Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman keluar sebagai pemenang dalam Pilwali Kota Kendari. (A)

 

Reporter : Rasman Saputra
Editor : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here