iklan zonasultra

Ratusan Caleg Mendaftar di Partai Perindo

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) Jaffray Bittikaka
Jaffray Bittikaka

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Menjelang Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg), beberapa partai mulai membuka pendaftaran, tidak terkecuali Partai Persatuan Indonesia (Perindo)

Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu telah membuka pendaftaran calon anggota legislatif di Sulawesi Tenggara sejak (12/2/2018) lalu. Hingga saat ini, pendaftarnya sudah ratusan orang.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Tenggara (Sultra) Partai Perindo Jaffray Bittikaka yang dikonfirmasi zonasultra.com mengatakan, pihaknya masih membuka peluang untuk siapa saja yang ingin mendaftar sebagai calon legislatif di Partai Perindo.

iklan zonasultra

“Per-tanggal lima maret, kita sudah ada ratusan pendaftar,” singkat Jaffray yang dikonfirmasi zonasultra.com lewat pesan WhatsApp, Senin (5/3/2018).

Dari data yang dibeberkan Jaffray, tercatat caleg yang telah mendaftar untuk dapil provinsi sebanyak 29 orang. Sedangkan untuk Kota Kendari sebanyak 25 orang. Untuk Kabupaten Konawe 17 orang, Buton Utara (Butur) 12 orang, dan Kabupaten Wakatobi 20 orang.

Berikutnya, Kabupaten Kolaka 16 orang, Kota Baubau tujuh orang, Kabupaten Muna 10 orang, Konawe Kepulauan 20 orang, Bombana 25 orang, Kolaka Timur (Koltim) 10 orang, Konawe Utara (Konut) enam orang, Konawe Selatan 22 orang, Buton 20 orang, Kolaka Utara (Kolut)13 orang, Muna Barat 15, Buton Selatan sembilan orang, dan Buton Tengah atau Buteng sebanyak 11 orang.

Data tersebut diprediksi masih akan bertambah, mengingat batas pendaftaran dan penetapan calon legislatif waktunya masih panjang. (B)

 


Reporter: Lukman Budianto
Editor Tahir Ose
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib