Ratusan Mahasiswa Baru UNSULTRA Ikuti PKKMB

Ratusan Mahasiswa Baru Uni Sultra Ikuti PKKMB
PKKMB - Ratusan mahasiswa Universitas Sulawesi Tenggara (Uni Sultra) Kendari menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Acara berlangsung di salah satu hotel di bilangan Lepo-lepo Selasa (4/9/2018) mengambil tema Mempersiapkan Mahasiswa untuk Menyongsong Revolusi Industri 4,0. (Mardin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ratusan mahasiswa Universitas Sulawesi Tenggara (UNSULTRA) Kendari menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Acara berlangsung di salah satu hotel di bilangan Lepo-lepo Selasa (4/9/2018) mengambil tema Mempersiapkan Mahasiswa untuk Menyongsong Revolusi Industri 4,0.

Rektor UNSULTRA Andi Bahrun di dapuk untuk memberikan kuliah umum. sekaligus memberikan pengarahan terkait kehidupan akademis di kampus UNSULTRA yang akan di jalani mahasiswa

Selain memberikan kuliah umum terkait peran mahasiswa menyongsong revolusi industri 4,0, Bahrun juga mengingatkan agar mahasiswa tidak terlibat dalam pergaulan bebas dan menjauhi narkotika.

” Kegiatan penerimaan mahasiwa baru sepertimya sama dengan perguruan tinggi lainnya untuk mengenakan kepada mahasiswa terkait kondisi kampus dan peraturanya”, Kata Rektor UNSULTRA Andi Bahrun. (C)

 


Reporter : Mardin
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib