iklan zonasultra

Ratusan Masyarakat Antusias Sambut Aswadi Adam di Bonegunu

Ratusan Masyarakat Antusias Sambut Aswadi Adam di Bonegunu
SAPA MASYARAKAT - Roadshow Partai Golkar bersama Muhammad Aswadi Adam di Kecamatan Bonegunu, Minggu (26/1/2020). (Foto Istimewa).

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Roadshow Partai Golongan Karya (Golkar) bersama salah satu bakal calon bupati Buton Utara (Butur) Muhammad Aswadi Adam, di Kecamatan Bonegunu disambut hangat. Ratusan masyarakat ramai-ramai menghadiri sosialisasi yang dipusatkan di dua titik, Kelurahan Bonegunu dan Eensumala, Minggu (26/1/2019).

Kegiatan ini, dikemas semenarik mungkin. Masyarakat yang hadir, tak hanya disuguhi penyampaian pidato dari bakal calon maupun pengurus DPD II Golkar Butur saja, tetapi juga diselingi hiburan dari artis ibu kota, Duo Rese.

Baca Juga : Aswadi Adam Bersama Golkar Sapa Warga Butur Lebih Dekat

iklan zonasultra

Suasana tampak lebih akrab. Masyarakat, simpatisan dan para kader Golkar, membaur nyaris tak ada sekat. Begitu pula sosok Aswadi Adam, juga hadir di tengah-tengah menyapa lebih dekat.

Aswadi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi antusias masyarakat. Dijelaskannya, lawatan ini bukan dalam agenda kampenye, tetapi bentuk silaturahmi dan sosialisasi sekaligus memantapkan konsolidasi di internal partai Golkar Butur jelang pemilukada.

Aswadi, banyak bercerita tentang profil, pengalaman di tanah rantau hingga motivasinya maju bertarung di panggung Pemilukada Butur 2020, termasuk peluangnya mendapatkan restu dari parpol untuk diusung sebagai calon bupati.

Plt Ketua DPD II Golkar Butur, La Ode Aca, menuturkan roadshow itu adalah bagian dari konsolidasi Partai Golkar dalam konteks memperkuat manajemen organisasi dan juga memperkenalkan Muhammad Aswadi Adam, yang tidak lain adalah kader partai disiapkan untuk maju sebagai calon kepala daerah.

Selain penguatan internal Partai Golkar, pihaknya juga akan terus melakukan konsolidasi dan mengajak partai-partai lain untuk berjuang bersama di Pemilukada Butur.

Baca Juga : Hasil Seleksi SNMPTN 2018 Universitas Halu Oleo

“Kita tidak akan diam berpangku tangan tetapi aktif konsolidasi dengan partai-partai lain agar bersama-sama dengan Partai Golkar mengusung figur muda yang penuh harapan, figur muda energik, yakni Aswadi Adam,” tandasnya.

Sehari sebelum di Bonegunu, kegiatan serupa digelar di Kecamatan Kambowa. Roadshow bertajuk “Bersama Golkar, Muhammad Aswadi Adam menyapa Masyarakat Buton Utara” ini akan dilanjutkan lagi di empat kecamatan lainnya di Butur. (B)

 


Kontributor: Irsan R
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib