Ratusan Orang Meriahkan Nobar Moto GP di Sutan Raja Kolaka

Ratusan Orang Meriahkan Nobar Moto GP di Sutan Raja Kolaka

Ratusan Orang Meriahkan Nobar Moto GP di Sutan Raja KolakaNONTON BARENG – Ratusan orang yang berasal dari berbagai komunitas motor dan masyarakat umum di kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) memeriahkan acara Nonton Bareng (Nobar) Moto GP yang digelar oleh Sutan Raja Kolaka, Minggu (12/11/2017). (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Ratusan orang yang berasal dari berbagai komunitas motor dan masyarakat umum di kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) memeriahkan acara Nonton Bareng (Nobar) Moto GP yang digelar oleh Sutan Raja Kolaka, Minggu (12/11/2017).

iklan zonasultra

Room Division Manager (RDM) Hotel Sutan Raja Kolaka Edward Marpaung mengatakan, acara yang digelar di pelataran parkiran hotel itu merupakan inisiatif pihaknya untuk menyediakan sarana hiburan bagi masyarakat setempat.

Kata dia, acara Nobar relly terakhir untuk laga balapan musim tahun 2017 itu sebenarnya hanya untuk mengukur minat masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan hiburan yang akan mereka laksanakan pada kesempatan yang akan datang.

“Kesimpulannya, animo masyarakat sangat tinggi. Buktinya, acara ini berjalan sukses dan meriah,” kata Edo, sapaan akrab Edward Marpaung di Kolaka, Senin (20/11/2017).

Dia menilai, peluang penyelenggaraan event serupa sangat besar. Sebab, pihaknya telah memiliki sejumlah fasilitas hiburan yang memadai. Misalnya saja, area parkir yang luas dan didukung oleh sound sistem yang memadai.

Dia berharap, pegiat atau penyedia jasa penyelengaraan event mulai memikirkan konsep untuk membuat kegiatan-kegiatan hiduran di Hotel Sutan Raja Kolaka.

“Ke depan kita bisa menggelar acara seperti ini. Misalnya nobar Piala Dunia atau kegiatan hiburan lainnya. Dan dalam waktu dekat, kami telah menjadwalkan untuk menggelar event pergantian tahun. Di acara itu, kami akan menghadirkan Disck Joke (DJ) untuk memerihakan suasana tahun baru di Kolaka,” tandasnya. (*)

 

Penulis : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here