iklan zonasultra

iklan zonasultra

Ratusan Orang Ramaikan Jalan Santai HUT KONI

Ratusan Orang Ramaikan Jalan Santai HUT KONI
JALAN SANTAI - Ratusan orang yang berasal dari pelaku olahraga di Sultra mengikuti jalan santai yang dilaksanakan oleh KONI Sultra dalam rangka memperingati HUT KONI ke 79. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)
Ratusan Orang Ramaikan Jalan Santai HUT KONI
JALAN SANTAI – Ratusan orang yang berasal dari pelaku olahraga di Sultra mengikuti jalan santai yang dilaksanakan oleh KONI Sultra dalam rangka memperingati HUT KONI ke 79. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ratusan orang meramaikan jalan santai yang dilaksanakan oleh KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) KONI Ke 79, Minggu (15/10/2017).

Ketua KONI Sultra, Lukman Abunawas mengatakan, kegiatan jalan santai ini merupakan rangkaian puncak kegiatan yang dilakukan oleh KONI Sultra dalam peringatan Hut KONI Ke 79.

Dengan kegiatan jalan santai ini diharapkan akan semakin meningkatkan tali silaturahmi antara seluruh kalangan olahraga yang ada di bumi Anoa ini.

“Jalan santai inikan merupakan wujud kebersamaan seluruh insan olahraga di Sultra. Jadi saya sebagai ketua KONI Sultra akan menjadikan agenda tahunan untuk kegiatan Ini,” jelasnya, di kantor KONI Sultra, Minggu (15/10/2017).

Sementara itu ketua Panitia HUT KONI Sultra, Elvis Basri Uno menuturkan, dalam kegiatan HUT KONI Sultra ini pihaknya melaksanakan beberapa kegiatan sosial.

Kegiatan sosial yang dilaksanakannya lanjut Elvis, donor darah, anjangsana ke makam tokoh olahraga serta puncaknya jalan santai bersama dengan seluruh pelaku olahraga di Sultra.

“Kegiatan donor darah, jalan santai dan pemberian penghargaan buat tokoh olahraga ini telah menjadi seni program yang akan kita laksanakan secara rutin,” tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib