iklan zonasultra

Ratusan Takjil Jurnalis Ludes dalam Hitungan Menit

Ratusan Takjil Jurnalis Ludes dalam Hitungan Menit
BERBAGI TAKJIL - Sejumlah jurnalis yang terhabung dalam Aliansi Jurnalis Independent (AJI) Kendari membagikan takjil pada pengemdara yang melintas di perempatan lampu merah MT Haryono Jumat (10/5) sore. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI –  Sejumlah jurnalis di Kota Lulo yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Independent (AJI) Kendari membagikan takjil atau makanan ringan sebagai menu berbuka puasa. Bagi-bagi takjil ini dilakukan tepat di bundaran lampu merah Jalan MT Haryono Wuawua.

Suwarjono Koordinator pembagian takjil mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan ketika bulan Ramadhan tiba. Hanya dalam hitungan menit takjil berupa es dawet, kurma serta puding ludes dibagikan pada sejumlah pengendara yang melintas di kawasan MT Haryono.

Ratusan Takjil Jurnalis Ludes dalam Hitungan Menit

“ Sekitar 100 bungkus takjil kami bagikan dan ludes hanya dalam hitungan menit, ini bukan berapa banyak dan menunya yang harus apa tapi semangat berbagi yang ingin kita tularkan” kata pria yang bekerja sebagai pewarta Foto di media Antara itu usai membagikan takjil Jumat sore tadi.

Baca Juga : Ditlantas Polda Sultra Bagi Takjil Sambil Kampanye Keselamatan Berlalulintas

Menurut Suwarjono Ramdhan menjadi salah satu moment dengan berbagi melatih untuk peka terhadap kondisi sekitar terlebih bagi orang-orang yang tidak berpunya. Terkait dana untuk pembuatan takjil ini dilakukan secara urungan.

“ Sebagian dari rezeki yang kita miliki ada hak orang lain jadi dengan memberi terlebih ini moment Ramadhan kita bersama memperbanyak kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” jelasnya.

 


Penulis : Ros

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib