iklan zonasultra

Raup-Iskandar Nomor Urut 1, Ruksamin-Abu Haera Nomor 2

Raup-Iskandar Nomor Urut 1, Ruksamin-Abu Haera Nomor 2
NOMOR URUT - Paslon Ruksamin pasangan Abu Haera peroleh nomor urut 2 dan Raup-Iskandar Z Mekuo nomor urut 1 pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020.(Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Pengundian, pencabutan dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 telah dilaksanakan.

Acara itu, berlangsung secara terbuka di Panggung Demokrasi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konut, Kamis (24/9/2020) dengan menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19.

Dari pantauan awak media Zonasultra.com di lokasi, setelah melalui berbagai proses tahapan pencabutan dan penetapan nomor urut yang dilakukan oleh KPU Konut selaku penanggung jawab, Paslon Raup-Iskandar Z Mekuo mendapat nomor urut 1. Sedangkan nomor urut 2 diperoleh Paslon Ruksamin-Abu Haera.

Keputusan itu, resmi diumumkan secara terbuka oleh perwakilan KPU Konut di tempat kegiatan. Angka masing-masing calon tersebut, merupakan nomor resmi yang akan digunakan untuk kepentingan kampanye calon di masyrakat sesuai tahapan pesta demokrasi 5 tahunan itu, puncaknya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Desember nanti.

Kegiatan itu, dihadiri dan disaksikan langsung pimpinan dan jajaran KPU Konut; pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Konut dan jajarannya; masing-masing Paslon, Kepolisian; TNI; dan pimpinan partai pengusung masing-masing calon. (B)

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib