iklan zonasultra

Rayakan Dies Natalis ke-4, Fakultas Farmasi UHO Gelar Berbagai Kegiatan

Rayakan Dies Natalis ke-4, Fakultas Farmasi UHO Gelar Berbagai Kegiatan
FOTO BERSAMA - Mahasiswa-mahasiswi farmasi angkatan 2017 berfoto bersama dalam kegiatan dies natalis ke-4 tahun Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo (UHO) di pelataran Fakultas Farmasi UHO, Rabu (3/1/2018). (Foto Istimewa)

Rayakan Dies Natalis ke-4, Fakultas Farmasi UHO Gelar Berbagai Kegiatan FOTO BERSAMA – Mahasiswa-mahasiswi farmasi angkatan 2017 berfoto bersama dalam kegiatan dies natalis ke-4 tahun Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo (UHO) di pelataran Fakultas Farmasi UHO, Rabu (3/1/2018). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar berbagai kegiatan dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-4 tahun berdirinya fakultas tersebut.

Ketua Panitia Kegiatan Muh Israwan Azis Muthalib mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan untuk menyemarakkan perayaan dies natalis terdiri dari tiga bidang yaitu seni, olahraga, dan akademik.

Dalam bidang olahraga, mahasiswa-mahasiswi mengikuti lomba seperti futsal, bulu tangkis, bola voli, dan tenis meja. Di bidang seni ada lomba pop solo, dangdut solo, lulo kreasi, dan senam dagusibu. Sedangkan, di bidang akademik seperti lomba tartil Alquran (pembacaan Alquran dengan suara pelan), lomba cerdas cermat farmasi, pidato, dan rangking satu.

Mahasiswa semester 7 itu mengungkapkan rangkaian kegiatan untuk merayakan dies natalis telah dimulai sejak 23 Desember 2017 hingga 3 Januari 2018. Pada hari ini pun digelar jalan santai dan pengumuman hasil perlombaan yang telah diselenggarakan.

“Kegiatan dilakukan hanya lingkup farmasi, karena ini kan memperingati hari kelahiran Fakultas Farmasi di UHO. Acara puncaknya baru kami mengundang seluruh BEM di UHO,” ujarnya saat ditemui di Fakultas Farmasi UHO, Rabu (3/1/2018).

Dia menuturkan, tujuan kegiatan dan lomba-lomba untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa-mahasiswi. Sehingga, tidak hanya akademik saja yang berkembang tapi juga di bidang lainnya seperti olahraga dan seni.

Selain itu, diharapkan dari kegiatan ini dapat memupuk silahturahmi antara sesama mahasiswa-mahasiswi farmasi dengan dosen, dekan, dan staf. Termasuk alumni-alumni dari fakultas farmasi sebelumnya. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib