iklan zonasultra

Rayakan Malam Tahun Baru, Hotel Sutan Raja Kolaka Hadirkan DJ Ve Felicia di Acara Texas Holdem

Hotel Sutan Raja Kolaka
Hotel Sutan Raja Kolaka

Hotel Sutan Raja Kolaka Hotel Sutan Raja Kolaka

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Hampir seluruh hotel menawarkan pesta untuk menyambut kemeriahan malam pergantian baru. Kali ini, Sutan Raja Hotel Kolaka menghadirkan acara menarik bagi anda yang menginginkan konsep acara akhir tahun 2017 ini dengan meriah namun harganya murah.

iklan zonasultra

Tema pesta tahun baru yang akan digelar hotel bintang empat di Kolaka ini adalah Texas Holdem. Menampilkan berbagai hiburan seperti, Live Band Performance yang akan membawakan top 40 lagu terpoler saat ini. Dan yang tak kalah menarik, suguhan utama acara ini adalah penampilan Disc Joke (DJ) Ve Felicia serta promo minuman coktail.

Selain itu, anda juga akan disajikan atraksi bar tender yang akan dilakonkan oleh Arya Klande. Peraih juara dua dalam lomba bar tender se Sulawesi Selatan ini akan meracik coktail minuman anda selama mengikuti acara BBQ.

Room Division Manager (RDM) Hotel Sutan Raja Kolaka Edward Marpaung menjelaskan, bagi anda yang ingin menikmati malam pergantian tahun di Sutan Raja Hotel Kolaka, Edo (sapaan akrab Edward Marpaung) menawarkan promo kamar murah dengan paket New Year Nite.

“Paket ini terdiri dari dua macam, yakni kamar deluxe seharga Rp 1.100.000,- per malam dan royal deluxe seharga Rp 1.700.000,.
Paket kamar ini sudah termasuk tiket free ke acara Texas Holdem dan BBQ nite untuk 2 orang setiap pemesanan kamar paket,” kata Edo di Kolaka, Rabu (6/12/2017).

Selain itu, pengguna paket ini dapat menikmati sarapan gratis di restoran untuk 2 orang, akses internet gratis serta penggunaan fasilitas kolam renang dan fitnes centre secara gratis pula.

“Paket ini hanya berlaku di tanggal 31 Desember saja. Dan kamar yang disipakan juga terbatas, hanya ada 49 kamar deluxe dan 2 kamar yoral deluxe,” tambahnya.

Tapi bagi anda yang hanya ingin menghadiri acara Barbekyu dan Texas Holdem saja, tak perlu kuatir. Sebab, pihak Hotel Sutan Raja sudah menyiapkan tiket dengan harga terjangkau, yakni Rp 100 ribu hingga Rp 130 ribu per orang, sudah termasuk minuman coktail atau bir.

Edo yang juga alumni STP AMPTA Yogyakarta ini menambahkan, jika ingin menginap, pihaknya juga tetap menyiapkan kamar untuk tipe superior junior dengan harga Rp 800 ribu dan kamar superior seharga Rp 900 ribu per malam.

Menurutnya, merayakan malam tahun baru di Hotel Sutan Raja Kolaka dapat menikmati berbagai pilihan, diantaranya karaoke, live music di launge, BBQ serta pelayanan room service tetap berjalan meskipun acara Texas Holdem berlangsung.

Dia juga memastikan, walau acara ini mengusung menampilkan DJ performa dan band performa, tapi kemasannya bersifat santai dan tidak vulgar. Tidak seperti penampilan diskotik yang sering terlihat di bar-bar pada umumnya.

Kata dia, pelaksanaan acara ini bertujuan untuk menyediakan sarana hiburan bagi masyarakat Kolaka dalam merayakan moment pesta akhir tahun. Kedepan, pihaknya juga akan semakin banyak menggelar kegiatan serupa,diantaranya adalah mempromosikan berbagai macam jenis teh dan kopi.

Sementara itu, Chef Hotel Sutan Raja Kolaka Arya Klande mengungkapkan, berbagai jenis minuman coktail yang akan ditawarkan dalam acara ini diataranya adalah Blue Hawaian, Pinaco Lada (berbahan santan kelapa), Flaming Lamborghine, Singaopore Sling, Cosmopolitan, Scere Driver, Margarita, Tequila Sunrise, Long Island Tea dan masih banyak lagi.

“Ini adalah minuman klasik yang sangat cocok dikonsumsi sambil menikmati musik santai dengan harga yang relatif murah, di kisaran Rp 100 ribu per gelas,” kata Arya.

Untuk diketahui, acara Texas Holdem di Hotel Sutan Raja Kolaka ini ini dibuka untuk umum. Tiketnya bisa dipesan langsung melalui resepsionis hotel. (*)

 

Penulis: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib