iklan zonasultra

Rayakan Natal, Kapolres Muna Gelar Open House

Rayakan Natal, Kapolres Muna Gelar Open House
PERAYAAN NATAL - Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga bersama Ketua Bhayangkari Muna menggelar open house di kediaman dinasnya di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (25/12/2017) malam. Open house ini dihadiri oleh Bupati Muna LM Rusman Emba bersama jajarannya dan Bupati Mubar LM Rajiun Tumada bersama jajarannya.(Kasman/ZONASULTRA.COM)

Rayakan Natal, Kapolres Muna Gelar Open House PERAYAAN NATAL – Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga bersama Ketua Bhayangkari Muna menggelar open house di kediaman dinasnya di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (25/12/2017) malam. Open house ini dihadiri oleh Bupati Muna LM Rusman Emba bersama jajarannya dan Bupati Mubar LM Rajiun Tumada bersama jajarannya.(Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RAHA – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga bersama keluarga menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (25/12/2017) malam.

iklan zonasultra

Kapolres merayakan Natal secara sederhana di kediamannya usai memantau dan memastikan perayaan Natal di Muna berjalan dengan aman bersama Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto dan Bupati Muna LM Rusman Emba.

“Ini sebagai silahturahmi saja, tadi pagi Bupati Muna LM Rusman Emba dan wakilnya Malik Ditu serta anggota Polres Muna datang silahturahmi. Malam ini Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada dan wakilnya Ahmad Lamani bersama kepala SKPD dan segenap masyarakat datang,” kata Agung.

Menurut Kapolres, Natal bukan hanya sekedar perayaan tahunan untuk memperingati hari lahir juru selamat bagi umat Nasrani. Akan tetapi, lewat Natal kita diingatkan untuk menunjukkan rasa solidaritas dan persaudaraan.

“Selama saya bertugas di sini, khususnya tiga wilayah hukum Polres Muna yakni Muna, Muna Barat (Mubar) dan Buton Utara (Butur), masyarakat sangat menunjukan sikap toleransi yang baik dan tinggi,” ujarnya.

Dengan perayaan Natal ini, Agung berharap hubungan bersama tiga wilayah hukum yang dipimpinnya berjalan dengan baik agar pembangunan ke depan juga berjalan dengan baik.

“Saya bersama Ketua Bhayangkari cabang Muna mengucapkan selamat Natal kepada kita semua. Semoga suka cita Natal memberikan kebahagiaan kepada kita semua,” ungkapnya. (B)

 

Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib