iklan zonasultra

Rayakan Tahun Baru 2020, Pemkot Kendari Bagi-Bagi Motor ke ASN

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir
Sulkarnain Kadir

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengagendakan perayaan pergantian malam tahun baru masehi 2020 dengan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya adalah acara doa bersama serta bagi-bagi motor untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajarannya.

Hadiah yang akan diberikan kepada ASN berprestasi sendiri berupa 10 unit motor. Hadiah ini akan dibagikan sebelum pergantian tahun, tepatnya pada 31 Desember malam di Ruang Terbuka Hijau (RTH) atau Taman Kota Kendari.

Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir mengungkapkan acara malam pergantian tahun oleh pemkot Kendari akan dilangusngkan lebih cepat, atau sebelum pergantian tahun berakhir dengan sebuah event untuk mengapresiasi para ASN yang selama ini telah bekerja dengan baik.

iklan zonasultra

“Pemberian hadiah ini sudah ada indikatornya seperti ketepatan waktu, kehadiran, penyelesaian tugas, dan beberapa pertimbangan lainnya. Sudah ada tim penilai. Jadi yang beruntung nanti akan diumumkan dan akan kita serahkan di malam tahun baru,” ujarnya, Rabu (25/12/2019).

Ia melanjutkan, hal ini dilakukannya sebagai bentuk realisasi janjinya kepada seluruh ASN yang telah bekerja fengan baik. Ini juga diharapkan untuk menjadi motivasi kepada ASN lainnya untuk bekerja dengan ikhlas sesuai porsinya masing-masing.

Selain event tersebyt, Pemkot Kendari juga melanjutkan peringatan pergantian tahun dengan menggelar Dzikir dan Doa bersama di Masjid Al-Alam Kendari pada 1 Januari 2020 nanti, sebelum salat Subuh.

“Subuh harinya kita akan doa dan dzikir bersama . Kita akan mulai tahun 2020 dengan doa mudah-mudahan dengan begitu di 2020 kita tingkatkan kinerja kita di pemkot dalam melayani masyarakat dan mudah-mudahan lebih baik lagi,” ujarnya. (B)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor: Abd Saban

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib