iklan zonasultra

iklan zonasultra

Rayakan Ultah, Kolut Gelar Pameran Selama Satu Bulan

34

Sebanyak 79 stand diisi oleh instansi lingkup Pemkab Kolut, kecamatan, kepolisan, kejaksaan, dan  organisasi kemasyarakatan (ormas) serta satu stand diisi dari Kabupaten Buton Utara (Butur). Pam

Sebanyak 79 stand diisi oleh instansi lingkup Pemkab Kolut, kecamatan, kepolisan, kejaksaan, dan  organisasi kemasyarakatan (ormas) serta satu stand diisi dari Kabupaten Buton Utara (Butur). Pameran yang direncanakan akan berlangsung selama satu bulan di alun-alun ibukota kabupaten, Lasusua. 
Pameran ini dibuka langsung oleh Bupati Kolut Rusda Mahmud, Minggu (4/1/2015), dan dimeriahkan dengan lomba pagelaran seni dan budaya serta olah raga tingkat usia dini. Dalam sambutanya, Rusda mengungkapkan, pameran ini bukan hanya dijadikan seremonial dalam menyambut HUT ke-11, namun menjadi memontum bagi kebangkitan Kolut sebagai daerah otonomi yang maju, sejahtera, dan berdaya saing di segala bidang yang mampu melahirkan inovasi.
“Tema pameran ini mengajak semua elemen pemerintahan untuk bekerja keras dalam membangun dan mewujutkan kesejateran masyarakat,” kata Rusda.
Menurutnya, dengan keindahan alam serta keramahan masyarakat yang madani dalam balutan toleransi, Kolut akan menjadi daerah yang maju di bidang parawisata. Rusda mengklaim, sejumlah program yang digagasnya kini mulai memperlihatkan hasil walaupun masih banyak yang perlu dibenahi.(*/Luis)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib