iklan zonasultra

iklan zonasultra

Razia Rumah Kos di Bombana, Petugas Amankan Tiga Pasangan Bukan Suami Istri

2459
Razia Rumah Kos di Bombana, Petugas Amankan Tiga Pasangan Bukan Suami Istri
RAZIA - Gabungan petugas razia di Bombana menggrebek rumah kos dan penginapan di wilayah ibu Kota Kabupaten Bombana. Giat razia tersebut dimulai sejak Kamis (10/5/2018) pukul 23.00 Wita hingga Jumat (11/5/2018) pukul 02.00 wita dini hari. (MUHAMMAD JAMIL/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Gabungan petugas dari Polres Bombana dan Satpol PP setempat melakukan razia rumah kos-kosan dan penginapan di wilayah ibukota kabupaten, Kamis (10/5/2018) malam pukul 23.00 Wita hingga Jumat dini hari tadi.

Dalam razia tersebut petugas menemukan tiga pasangan tanpa status suami istri dan tiga orang mencurigakan.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Bombana Andi Firman mengatakan, guna menciptakan suasana harmonis di bulan Ramadan, pihaknya giat melakukan razia rumah kos.

“Razia awal kami sudah mulai sejak pukul 23.00 hingga pukul 02.00 dini hari. Hasilnya, kami menemukan satu pasangan tanpa status nikah di salah satu penginapan di Kecamatan Rumbia. Kemudian dua pasangan di salah satu rumah kos di lorong masuk Kelurahan Lampopala, Kecamatan Rumbia,” ungkap Andi Firman di Rumbia, Jumat (11/5/2018).

Selain itu, petugas pula menemukan tiga orang mencurigakan karena sekamar yang terdiri dari dua orang perempuan dan satu orang pria.

“Kami sudah berulang kali mengingatkan masyarakat melalui media, tapi tidak juga diindahkan. Makanya, semua pasangan ini kami amankan di Mapolsek Rumbia,” ujarnya.

Andi Firman mengingatkan, razia tersebut akan berlanjut guna menertibkan suasana Ramadan yang kondusif. (B)

 


Reporter: Muhammad Jamil
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib