iklan zonasultra

iklan zonasultra

Real Count Internal, Asrun-Hugua Klaim Menang di 6 Kabupaten

Real Count Internal, Asrun-Hugua Klaim Menang di 6 Kabupaten
KONFERENSI PERS - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 2 didampingi tim pemenangan melakukan konferensi pers terkait rilis hasil real count internal pemilihan Gubernur Sultra 2018 di posko pemenangan Asrun-Hugua, Jalan Syekh Yusuf, Rabu (27/6/2018) malam. Berdasarkan perhitungan real count internal Asrun-Hugua, pasangan ini untuk sementara menang di 5 kabupaten dan 1 kota. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kubu Asrun-Hugua mengklaim unggul dari dua lawannya dengan presentase tertinggi sebesar 48,2 persen. Berdasarkan perhitungan real count internal, Asrun-Hugua untuk sementara menang di 5 kabupaten dan 1 kota.

Wilayah kemenangan pasangan calon (paslon) Asrun-Hugua, dalam real count internal itu meliputi Kabupaten Buton Selatan, Wakatobi, Konawe Selatan, Bombana, Konawe dan Kota Kendari.

“Perhitungan kami, bukan quick count tapi real count. Untuk sementara, data yang masuk baru 48,2 persen dari seluruh wilayah di Sultra. Jadi soal adanya perhitungan quick count yang dirilis oleh paslon lain, kami hargai. Tapi kami lebih percaya real count, ” kata Abdurrahman Shaleh, ketua tim pemenangan paslon Asrun-Hugua saat konferensi pers di posko pemenangan Asrun-Hugua, Jalan Syekh Yusuf, Rabu (27/6/2018) malam.

(Baca Juga : Empat TPS di Kampung Salo, Asrun – Hugua Unggul)

Pernyataan pria yang akrab disapa ARS ini dipertegas oleh Hugua, bahwa data yang dirilis hasilnya berbeda-beda karena sumber data dan analisisnya yang berbeda. Ini hanya propaganda, sehingga masyarakat jangan terprovokasi.

Hugua berpesan kepada semua relawan, agar menjaga data-data yang sudah dipegang untuk dipergunakan.

“Data dan fakta-fakta yang sudah dipegang, dijaga dengan baik. Sebab ini modal untuk dipergunakan dalam berbagai aspek,” ungkap Hugua.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim relawan Asrun dan Hugua yang telah bekerja memenangkan Asrun-Hugua.

“Terima kasih sudah bekerja, menjaga konstituen dengan baik,” pungkasnya. (C)

 


Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib