iklan zonasultra

Rekomendasi Pergantian Kepala PLN Konawe Ternyata Belum Sampai ke Meja Bupati

Terbukti hingga saat ini janji rekomendasi yang di sampaikan Ketua Komisi III, Husnia Nuhun Makati beberapa waktu lalu sama sekali belum sampai di meja kerja Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasar

Terbukti hingga saat ini janji rekomendasi yang di sampaikan Ketua Komisi III, Husnia Nuhun Makati beberapa waktu lalu sama sekali belum sampai di meja kerja Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa

“Sampai detik ini saya belum pernah menerima surat rekomendasi pemberhentian atau pergantian Kepala PLN Unaaha, termasuk dari DPRD,” ungkap Kerry di Unaaha, Senin (2/2/2015).

Lebih lanjut Kerry menilai, pemadaman listrik yang kerap terjadi di Unaaha dan sekitarnya merupakan hal yang tidak disengaja. Dikatakan, mesin yang digunakan PLN saat ini untuk menerangi Unaaha dan sekitarnya sudah sangat tua sehingga wajar bila sering mengalami kerusakan. Ditambah tingkat penggunaan listrik rumah tangga yang juga sangat tinggi, sehingga mesin-mesin yang ada saat ini, tidak mampu memenuhi semua kebutuhan masyarakat.

Dilain pihak, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lakidende (Unilaki), Sainul, mengaku sangat kecewa dengan para wakil rakyat yang sudah menjanjikan rekomendasi pemberhentian kepala PLN Unaaha.

“Berarti waktu itu janji rekomendasi pemberhentian kepala PLN yang dilontarkan ketua Komisi III, hanya bentuk ancaman saja? Atau hanya alat untuk membuat kami senang saja, agar kami merasa aspirasi kami diterima, yang sebenarnya tidak pernah dianggap,” kesal Sainul.

Sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe melalui Ketua Komisi III, Husnia Nuhun Makati, berjanji akan segerah mengeluarkan rekomendasi pergantian Kepala PLN rayon Unaaha, yang saat itu tidak memenuhi panggilan DPRD dalam rapat dengar pendapat (hearing). (Restu)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib