Rektor UHO Lepas Kontingen Atlet Menuju PON Papua 2021

229
Rektor UHO Lepas Kontingen Atlet Menuju PON Papua 2021
Rektor UHO resmi lepas kontingen atlet kampus yang berlaga di PON Papua di Aula Senat UHO, Selasa (21/9/2021). (M12/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Muhammad Zamrun Firihu resmi melepas kontingen atlet perwakilan kampus di aula rapat Senat UHO, Selasa (21/9/2021).

Zamrun menjelaskan, sebanyak 20 atlet disiapkan UHO untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021. Kata dia, selain membawa nama Sulawesi Tenggara (Sultra) atlet tersebut juga membawa nama besar kampus UHO.

“Jadi kami menargetkan juara untuk para atlet,” jelasnya.

Ia berharap kepada para atlet untuk tetap menjaga kesehatan selama bertanding. Dia juga tak lupa mengingatkan para atlet untuk meminta doa restu kepada orang tua.

Sebagai dorongan semangat untuk atlet, pihaknya akan memberikan hadiah untuk para juara berupa beasiswa. Kata dia, asalkan atlet tersebut memenuhi syarat dengan IPK yang tinggi.

Salah satu perwakilan atlet, Indrawati mengatakan dirinya mengikuti cabang olahraga atletik lari 3.000 meter halang rintang. Ia juga telah melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti PON itu.

“Sekarang tinggal menjaga asupan gizi kalau fisik sudah siap 100 persen,” ucapnya dengan nada semangat. (B)

 


Penulis: M12
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini