iklan zonasultra

Rektor USN Didaulat Jadi Penilai Jurnal Internasional di IPSR

Rektor USN Didaulat Jadi Penilai Jurnal Internasional di IPSR
Azhari

ZONASULTRA.COM, KOLAKA– Rektor Universitas Negeri Sembilan Belas November (USN) Kolaka, Azhari didaulat oleh Ketua Asosiasi Editor Jurnal Ilmu Politik Internasional (IPSR), David Richard sebagai salah satu penilai (reviewer) jurnal ilmiah yang akan dipublikasikan di jurnal Internasional.

Azhari mengatakan, saat ini dirinya tengah melakukan reviewer terhadap salah satu naskah makalah tentang promosi representasi birokrasi dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan sipil di Nepal yang diajukan oleh salah seorang calon profesor luar negeri.

Menurutnya, penunjukan untuk posisi sebagai reviewer jurnal internsional itu didasari oleh keilmuan Azhari sebagai salah satu pakar reformasi birokrasi di Indonesia.

 Rektor USN Didaulat Jadi Penilai Jurnal Internasional di IPSR
Azhari

“Memang benar, saat ini saya mulai lakukan penilaian jurnal internasional dibawah organisasi IPSR,” ujar Azhari, di ruang kerjanya, Rabu (16/3/2016).

Selain itu, Azhari mengaku saat ini dirinya juga dimintai untuk menjadi pembicara di universitas Tsukuba, Jepang tentang perbandingan perbandingan promosi jabatan birokrasi di Indonesia dengan Jepang.

Universitas Tsukuba merupakan satu dari 25 kampus ilmu polotik terbaik di Jepang yang memiliki mahasiswa dari berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Di kampus ini, Azhari dijadwalkan akan memaparkan makalah tentang perbandingan promosi jabatan bagi pejabat birokrasi daerah di Indonesia yang merupakan bagian dari hasil disertasinya saat melakukan penelitian di Indonesia dan Malaysia.

 

Penulis : Abdul Saban
Editor   : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib