iklan zonasultra

Rektor USN: Dosen CPNS Harus Siap Ditempatkan di Kampus USN Buteng

Rektor USN Kolaka, Azhari
Azhari

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Azhari menegaskan kepada dosen baru hasil seleksi penerimaan CPNS 2018 agar siap ditempatkan di kampus USN yang berada di Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng).

USN Kolaka saat ini setidaknya memiliki tiga lokasi kampus. Adapun lokasi kampus induk di Jalan Pemuda, Kecamatan Kolaka. Kemudian, kampus baru di Kecamatan Tanggetada, Kolaka. Dan, kampus di Kabupaten Buton Tengah (Buteng), tepatnya di Kecamatan Mawasangka.

Baca Juga : Pendaftaran SBMPTN Ditutup, 1.327 Calon Maba Daftar di USN Kolaka

iklan zonasultra

Azhari mengungkapkan, lokasi kampus USN di Buteng telah mendapat izin dari Kemenristekdikti untuk mulai digunakan dan dilakukan proses perkuliahan tahun ini. Sehingga ada beberapa jurusan yang dibuka di kampus tersebut.

Sebutnya, program studi yang dibuka di kampus USN Buteng seperti peternakan, kimia, ilmu perikanan, D-3 keperawatan, dan ilmu komputer. Azahri pun memastikan dosen CPNS yang mengajar pada program studi tersebut akan ditempatkan di sana.

“Bukan cuma dosen CPNS tapi staf dan tenaga kependidikan lainnya juga akan ditempatkan di kampus USN Buteng,” ujarnya di temui di USN Kolaka, Kamis (27/6/2019).

Baca Juga : Buka Pembekalan CPNS, Rektor USN Ingatkan Jaga Etika Sebagai Dosen

Selain itu, rektor termuda ini mengatakan, pada Oktober nanti civitas akademika USN sudah mulai beralih di kampus baru di Tanggetada. Sebab, gedung-gedung baru yang saat ini sementara dibangun, termasuk gedung rektorat sudah mulai rampung.

“Selama ini di kampus baru kan sudah ada dua fakultas yang melakukan proses perkuliahan di sana,” tambahnya. (b)

 


Kontributor: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib