iklan zonasultra

iklan zonasultra

Relawan Berkumpul di Boepinang, Bertekad Menangkan Asrun-Hugua

Relawan Berkumpul di Boepinang, Bertekad Menangkan Asrun-Hugua
RELAWAN ASRUN-HUGUA - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Hugua saat menyampaikan sambutan dihadapan para perwakilan relawan Asrun-Hugua dari seluruh desa dan kecamatan di Kabupaten Bombana, di Lapangan Merdeka, Boepinang, Kecamatan Poleang, Sabtu (27/5/2018) sore. (Foto: Istimewa)

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Lebih dari 1.000 orang relawan pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun-Hugua berkumpul di Lapangan Merdeka, Boepinang, Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana, Sabtu (27/5/2018) sore. Mereka bertekad memenangkan paslon nomor urut 2 dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra, 27 Juni 2018.

“Semua relawan di Bombana menyatakan tekadnya memenangkan pasangan Asrun dan Hugua. Relawan tidak terpengaruh dengan adanya informasi atau isu yang menyudutkan,” kata Hugua melalui pers release-nya kepada zonasultra.com, Senin (29/5/2018).

Hadir dalam pertemuan relawan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, di antaranya Bupati Bombana Tafdil yang juga Ketua DPD PAN Bombana, Abdurrahman Shaleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra, pengurus fungsionaris partai pendukung dari Gerindra, Hanura dan PDIP.

Relawan Berkumpul di Boepinang, Bertekad Menangkan Asrun-HuguaRelawan yang berkumpul di Lapangan Merdeka, merupakan perwakilan dari seluruh desa dan kecamatan di Bombana. Mereka datang hanya untuk mendengarkan klarifikasi isu-isu negatif, seperti isu didiskualifikasi paslon Asrun-Hugua.

“Seluruh rekan-rekan relawan, saya minta tetap bekerja memenangkan Asrun-Hugua. Jangan terpengaruh dengan isu. Sekembali di tempat tinggal masing-masing, lakukan tugas menangkan pemilihan. Ingatkan seluruh warga sekitar, coblos saja nomor 2,” jelasnya.

Usai buka puasa bersama dengan relawan, usai salat tarawih dilanjutkan dengan minum kopi bersama dengan komunitas anak-anak muda di salah satu warkop di Boepinang. Hugua bersama tim pemenangan paslon nomor 2 berdiskusi dengan kawula generasi muda.

Dalam diskusi itu, diselingi dengan hiburan lagu yang dibawakan Zul Zivilia. (B)

 


Reporter: Ramadhan Hafid
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib