Honda

Resmi Dilantik Sebagai Bupati Kolaka, Ini Pesan Ahmad Safei

Ahmad Safei, bupati kolaka
Ahmad Safei

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin secara resmi dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Kolaka periode 2019 hingga 2024. Mereka dilantik oleh gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi di ruang Bahteramas kantor gubernur Sultra, Selasa (15/1/2019).

Kepada sejumlah awak media, Ahmad Safei menyatakan bahwa dengan adanya pelantikan ini, maka semua proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten Kolaka telah selesai.

(Baca Juga : Lantik Safei-Jayadin dan Iis Eliyanti, Ini Penekanan Ali Mazi)

iklan zonasultra

“Saya berharap agar seluruh masyarakat kabupaten Kolaka memahami itu, bahwa segala proses Pilakda sudah selesai,” kata Ahmad Safei di Kendari.

Dia menghimbau seluruh lapisan masyarakat kembali ketujuan awal pelaksanaan Pilada, yakni bahu-membahu membangun daerah ini dengan baik.

“tetapi jika ada rasa tidak puas dan mengganggu stabilitas, apa yang bisa kita buat?” tukas Safei.

(Baca Juga : Kantor Disdukcapil Kolaka Dilempari Bom Molotov)

Ditanya tanggapannya terkait insiden ledakan bom molotov di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kolaka, Safei tidak mau berkomentar banyak.

“Oh, itu saya no comment, urusannya polisi. Kantor itu kan bukan rumahku, kantor pemerintah. Makanya aparatur pemerintah harus bertanggungjawab, bukan saya,” tandasnya. (*)

 


Penulis : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib