iklan zonasultra

Resmi Ditutup, Ini Sembilan Nama Pendaftar Calon Sekda Sultra

ilustrasi sekda, ilustrasi sekda sultra
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tahapan pendaftaran Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi ditutup, tepat pukul 00.00 wita, Rabu (16/1/2019). Tercatat Sembilan nama yang telah dikantongi Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Sultra, untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Kesembilan nama tersebut, yakni Rony Yakob L. yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Sultra, Dahlan selaku staf ahli bidang hukum politik dan pemerintah Setda Muna, Nur Endang Abbas selaku asisten perekonomian dan pembangunan Setda Sultra.

Yusuf Mundu selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Sultra, Laode Muhammad Yakub selaku Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Muna, Hasman Maani selaku Direktur penanganan daerah rawan bencana Kemendes PDTT, Nurdin Pamone selaku Sekda Kabupaten Muna, serta Syafruddin Sekretaris KPU Sultra dan Andi Bahrun selaku Rektor Unsultra sekaligus Guru besar Universitas Haluoleo.

iklan zonasultra

(Berita Terkait : Direktur Kemendes Ramaikan Bursa Calon Sekda Sultra)

Dikonfirmasi awak media, Kamis (17/1/2019), Kepala BKD Sultra Laode Mustari membenarkan hal tersebut.

“Iya betul sudah 9 orang yang mendaftar, sampai pukul 00.00 wita. Ke 9 orang yang sudah mendaftar ini akan mengikuti seleksi administrasi, pada 22 Januari 2019 nanti,” jelasnya.

(Berita Terkait : Safrudin dan Nurdin Pamone Daftar Calon Sekda Sultra )

Setelah melaksanakan seleksi administrasi nantinya, lanjut Mustari, Pansel Sekda akan melakukan pleno sekaligus pengumuman peserta yang lolos di tahapan administrasi, pada 23 Januari 2019.

“Setelah tahapan administrasi selesai, kami akan bermohon kepada asesor untuk dilakukan asesmen. Terhadap calon yang dinyatakan lulus tahap adminstrasi,” tutupnya. (a)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Kiki
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib