Resmikan BI Corner, Haerul Saleh Minta Unilaki Mejaga Fasilitas Pemerintah

Resmikan BI Corner, Haerul Saleh Minta Unilaki Mejaga Fasilitas Pemerintah
PERESMIAN - Anggota komisi XI Dewan Perwkailan Rakyat (DPR) RI, Haerul Saleh meminta jajaran kampus Universitas Lakidende (Unilaki) dapat menjaga dan memanfaatkan fasilitas pemerintah, seperti bangunan yang dikucurkan melalui Bank Indonesia (BI) perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra). (M3/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Anggota komisi XI Dewan Perwkailan Rakyat (DPR) RI, Haerul Saleh meminta jajaran kampus Universitas Lakidende (Unilaki) dapat menjaga dan memanfaatkan fasilitas pemerintah, seperti bangunan yang dikucurkan melalui Bank Indonesia (BI) perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Politisi partai Gerindra asal Daerah Pemilihan Sultra ini mengaku, BI sendiri sebagai mitra kerja komisi XI memiliki banyak program bagi pengembangan universitas dalam berbagai bidang, mulai dari pengembangan sumber daya manusia hingga pemberian beasiswa berjenjang bagi mahasiswa berprestasi.

iklan zonasultra

“Mahasiswa harus bisa memanfaatkan potensi-potensi yang ada. Semua memiliki potensi, hanya saja ada yang belum tau mengembangkannya,” kata Aco, sapaan akrab Haerul Saleh, Kamis (13/12/2018).

Menurutnya, mahasiswa sebagai kaum milenial memiliki andil besar dalam proses pembangunan negara yang lebih baik.

BI Corner sendiri menurut Haerul dibuat sebagai wadah bagi kaum milenial untuk mengembangkan potensinya dalam berwirausaha dengan memanfaatkan teknologi.

“Seringlah membaca apapun, karena dengan begitu kita akan tau potensi yang kita miliki, tentunya dengan memanfaatkan perkembangan digital,” imbuhnya.

Ia berharap, hadirnya BI Corner di kampus itu dapat menjadikan mahasiswanya memiliki kapasitas yang bisa bersaing dengan daerah lain dalam hal teknologi. (B)

 


Penulis : M3
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib