Ribuan Pendukung ADP Padati Hotel Zahra Kendari

Ribuan Pendukung ADP Padati Hotel Zahra Kendari
Yani Kasim Marewa yang datang menghampiri ADP langsung memeluknya sekitar 5 menit lamanya. Terlihat raut wajah haru dari ADP dan Yani Kasim Marewa
Ribuan Pendukung ADP Padati Hotel Zahra Kendari
ADP : Yani Kasim Marewa yang datang menghampiri ADP langsung memeluknya sekitar 5 menit lamanya. Terlihat raut wajah haru dari ADP dan Yani Kasim Marewa (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasca konferensi pers kemenangan ADP-SUL berdasarkan real count atau hitungan cepat sekitar 41 persen, ribuan pendukung, simpatisan dan tim sukses memadati Hotel Zahra Kendari, Rabu (15/2/2017).

Berdasarkan pantauan awak zonasultra.com dilokasi, keluar dari ruang konferensi pers ADP diboyong oleh pendukungnya menuju ke ruang cafe Hotel Zahra, sebab kondisi yang sudah sempak yang tidak memungkinkan lagi.

Yani Kasim Marewa yang datang menghampiri ADP langsung memeluknya sekitar 5 menit lamanya. Terlihat raut wajah haru dari ADP dan Yani Kasim Marewa.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil akhir real count dari 520 TPS, Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnaian (ADP-SUL) berhasil menduduki posisi nomor satu dengan perolehan suara sekitar 62.507 atau 41,49 persen.

Sementara itu, pasangan nomor urut 1 Razak-Haris yang berada diposisi kedua dengan perolehan sekitar 55.863 suara atau 37,08 persen dan Zayat-Suriah berada di posisi buntut dengan perolehan suara 32.276 suara atau 21,43 persen. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here