Tampilan Desktop



Ribuan Warga Kolut Ikuti Color Run
104 Dibaca

Ketua DPRD Kolut, Musakkir Sarira mengatakan Kolut Color Run 2015 ini akan dijadikan ageda tahuan untuk menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung di Kolaka Utara.“Color Run ini membe

Ketua DPRD Kolut, Musakkir Sarira mengatakan Kolut Color Run 2015 ini akan dijadikan ageda tahuan untuk menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung di Kolaka Utara.

“Color Run ini memberikan banyak manfaat, khususnya dalam menumbuhkan dan menciptakan kesadaran masyarakat dalam berolah raga,” kata Musakkir.

Menurut Musakkir, kegiatan Color Run ini harus diberikan apresiasi. Ini salah satu kretifitas dan inisiatif yang tinggi yang digagas oleh putra-putri Kolut.

“Kegiatan ini harus didukung oleh semua masyarakat. Ini  juga menjadi ajang silaturahmi masyarakat dan pemerintah. Berbaur bersama dalam kebersaman yang erat,” katanya.

Ketua panitia Kolut Color Run 2015, Nur Afiah yang ditemui usai kegiatan mengatakan dari data panitia sebanyak 2.000 orang ikut berpartisifasi dalam kegiatan tersebut.

“Panitia kehabisan stok tiket, akibat banyaknya peserta. Peserta bukan hanya berasal dari warga Kolut, namun dari Kolaka dan Kendari,” kata ibu dua anak ini.

Adapun anggaran untuk kegiatan ini bersumber dari sumbangan sponsor perusahan swasta yang bersifat tidak mengikat. (Luis)

Foto Ribuan warga Kolut Padati Area Alun-alun Kota Lasusua

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com