Tampilan Desktop



Ridwan Bae Yakin Rasak-Haris Mampu Bangun Kendari Secara Mandiri
463 Dibaca

Ridwan Bae Yakin Rasak-Haris Mampu Bangun Kendari Secara Mandiri

KAMPANYE : Belasan Ribu pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Kendari Abdul Rasak-Haris Andi Surahman menghadiri kampanye akbar pasangan nomor urut satu, Rabu (8/2/2017) di Lapangan Benu-benua Kendari. (Muh Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Belasan Ribu pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Kendari Abdul Rasak-Haris Andi Surahman menghadiri kampanye akbar pasangan nomor urut satu yang dilangsungkan Rabu (8/2/2017) di Lapangan Benu-benua Kendari.

Ketua Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae dan Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Nurdin Chalid hadir dalam kampanye tersebut.

Dalam orasinya Ridwan mengatatakan, pasangan Rasak – Haris merupakan dua tokoh pemuda yang enerjik. Jika terpilih sebagai pemimpin kota semangat keduanya diyakininya membangun Kendari lebih baik.

Baca Juga : Belasan Ribu Pendukung Rasak-Haris Tumpah Ruah, Lapangan Benu-Benua Jadi “Lautan” Manusia

Rasak mempunyai pengalaman dua periode menjadi Ketua DPRD Kendari. Selama Rasak menjadi wakil rakyat telah mempunyai kedekatan politik yang baik terhadap tokoh-tokoh politik maupun secara sosial kemasyarakatan.

“Rasak tidak mengenal orang Muna, Bugis, Tolaki Buton, dan lainnya. Dalam pergaulan dia menganggap semua sama,” kata Ridwan dalam orasi politiknya.

Sebagai tokoh pemuda, lanjut Ridwan, Rasak dan Haris merupakan sosok yang cerdas. Tidak ada bayang-bayang di belakangnya seperti paslon lain.

Rasak dalam karir politiknya tumbuh sendiri dan tidak tergantung pada bayang-bayang politik.

Ditempat yang sama Ketua DPW Nasdem Sultra Toni Herbiansyah mengajak seluruh masyarakat di Kota Kendari untuk memilih pasangan Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman di Pemilihan Walikota Kendari 15 Februari mendatang.

Dalam orasi politiknya, Toni Herbiansyah mengatakan, figur Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman merupakan figur paling tepat untuk memimpin Kota Kendari.

“Kemampuan yang dimiliki Abdul Rasak Akan bisa menjalankan pemerintahan Kota Kendari dengan baik,”jelasnya, di lapangan Benu-benua Kendari, Rabu (8/2/2017).

Sementara itu ketua dewan kehormatan Partai Nasdem, Alkan Amin mengungkapkan, masyarakat Kota Kendari harus benar-benar melihat pemimpin yang paham bagaimana mengembangkan Kota Kendari kearah yang lebih baik.

Baca Juga : 320 Personil Kepolisian Diturunkan Amankan Kampanye Akbar Rasak-Haris

Selain itu juga dia mengajak, agar masyarakat Kota Kendari tidak terpengaruh oleh praktek money politic.

“Saya contohkan kita menerima uang Rp 500 ribu dari seorang calon tidak ada artinya jika diukur dalam kurun waktu lima tahun maka jika dihitung perbuatannya tidak cukup Rp 10 ribu,”ujarnya.

Jadi untuk itu dia menegaskan, masyarakat Kota Kendari harus tetap memilih pasangan Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman pada 15 Februari mendatang.

Selain diikuti ribuan simpatisan, 99 elemen pendukung Rasak-Haris mulai dari Ikrar, Samudera, Kilat, dan lainnya juga turut memadati kampanye akbar. (A)

 

Reporter : M.Taslim Dalma/M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose/Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com