iklan zonasultra

Ridwan Berharap Rusman Dua Periode Pimpin Muna

Ridwan Berharap Rusman Dua Periode Pimpin Muna
BERTANDANG - Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ridwan Bae, saat bertandang di Muna, Senin (6/1/2020). (Nasrudin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RAHA – Mantan Bupati Muna dua periode melontarkan pujian kepada Bupati Muna Rusman Emba. Ridwan menyebut bila pada periode ini Rusman Emba kembali memimpin Muna, maka dia akan mencetak rekor.

“Selama ini tidak ada bupati Muna menjabat dua periode selain saya. Kalau Rusman dua periode maka dia akan cetak rekor juga,” terang Ridwan yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI, saat bertandang di Muna, Senin (6/1/2020).

(Baca Juga : Ridwan Bae: Rusman Emba Sulit Dapat Golkar)

iklan zonasultra

Ia juga memuji pembangunan Rusman Emba. Dirinya menilai bupati Muna hari ini sedang giat-giatnya memperhatikan daerahnya. Bahkan ia berharap Rusman Emba juga bisa dua periode.

“Saya berharap dia juga dua periode. Agar program pembangunan berkelanjutan terus berjalan. Mudah mudahan di tangan Rusman pembangunan Muna bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Dia juga menuturkan saat ini Muna membutuhkan pemimpin yang mau bekerja ikhlas. Beberapa figur seperti Syarifuddin Udu yang bakal meninggalkan jabatannya sebagai Dirjen di Kemendagri, itu sebagai keseriusan membangun daerah asalnya.

(Baca Juga : Daftar di Golkar, Rusman Dinilai Anak yang Kembali ke Rumah)

Sama halnya dengan Rajiun, seorang bupati aktif yang siap melepas jabatannya untuk membangun Muna. “Mereka ini semua putra terbaik Muna. Jadi mereka pasti serius untuk membangun daerahnya,” jelasnya.

Tak ketinggalan ia juga menyebut mantan bupati Muna, dr Baharuddin yang memiliki keseriusan untuk membangun. “Dari keempat calon ini, semua sudah ketemu dengan saya. Mepilih metaano so murusuangkoomu (Pilihlah pemimpin yang baik untuk membangun daerah). Jika Rusman bagus, maka lanjutkan,” seloroh Ridwan dalam bahasa daerah. (B)

 


Kontributor: Nasrudin
Editor: Muhamad Taslim Dalma
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib