iklan zonasultra

Ridwan Ragukan Dukungan Kader Golkar Terhadap Komitmen Politik AMAN

Ketua Dewan Pemimpinan Daerah (DPD) 1 Partai Golkar Sultra Ridwan Bae
Ridwan Bae

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpian Daerah (DPD) 1 Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae masih meragukan dukungan kader partainya terhadap komitmen politik pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Alimazi-Lukman Abunawas.

Kata dia, meski saat ini seluruh kader Golkar disemua tingkatan DPD se-Sultra telah solid mendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 ini, namun Ridwan mengaku masih mengkhawatirkan komitmen politik pasangan berakronim AMAN itu.

“Mungkin saja kader berpikir, jangan sampai pasangan nomor urut 1 ini sudah diperjuangkan mati-matian oleh kader Golkar, ternyata kedepannya setelah duduk menjadi gubernur, paslon tersebut lupa dengan perjuangan mereka,” ungkap Ridwan kepada awak ZONASULTRA.COM, Senin (4/6/2018).

(Baca Juga : La Bakry Nahkodai Golkar Buton, Ridwan Bae: Golkar Semakin AMAN)

Menurutnya, hal inilah yang menjadi kerja keras dirinya sebagai ketua Golkar Sultra untuk meyakinkan semua kadernya di daerah.

Walau begitu, Anggota Komisi V DPR RI Daerah Pemilihan (dapil) Sultra ini berkeyakinan bahwa, semua kader di daerah tetap merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Alimazi-Lukman.

“Hingga kini terlihat semua kader Golkar belum ada yang membelokkan dukungan pada Paslon yang diusung dari Golkar,” tandasnya. (B)

 


Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib