Roadshow Tuntas, Aswadi Adam Bersama Golkar Siap Hadapi Pilkada Butur 2020

425
Roadshow Tuntas, Aswadi Adam Bersama Golkar Siap Hadapi Pilkada Butur 2020
ROADSHOW - Sosialisasi Muhammad Aswadi Adam bersama Partai Golkar di Lapangan Raja Jin Kecamatan Kulisusu, Butur, Jumat (31/1/2020) sore. (Irsan R/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Roadshow salah satu bakal calon bupati Buton Utara (Butur) Aswadi Adam bersama partai Golongan Karya dengan agenda menyapa rakyat, tuntas. Langkah pemantapan konsolidasi internal partai sekaligus memperkenalkan sosok Aswadi lebih luas, kini sudah menjangkau seluruh kecamatan di daerah setempat.

Titik terakhir roadshow, kegiatannya terpusat di lapangan raja jin Kecamatan Kulisusu, Jumat (31/1/2020). Para kader Golkar hingga simpatisan, ramai-ramai memadati area tribun lapangan tersebut.

Seperti biasa, suasana kegiatan terlihat meriah. Selain mendengarkan pidato politik, masyarakat yang hadir juga dihibur oleh dua artis ibukota, Duo Rese.

Di lapangan Raja Jin, Plt Ketua DPD II Golkar Butur, La Ode Aca, kembali menegaskan kepada seluruh kader, untuk tetap merapatkan barisan menyongsong perhelatan pemilukada Butur tahun 2020. Sekaligus, memberikan penegasan kepada publik, bahwa partai berlambang pohon beringin itu bakal mengusung Aswadi Adam, sebagai calon bupati.

(Baca Juga : Warga Padati Roadshow Aswadi Adam di Kulisusu Utara)

“Bawa partai Golkar solid, untuk dalam konteks menghadapi pemilukada 2020 yang akan datang, Partai Golkar Haqqul Yakin, kami akan mengusung Muhammad Aswadi Adam sebagai calon bupati,” ujar La Ode Aca.

Sikap ini tentu tidak lahir begitu saja. Dia melihat, Aswadi Adam adalah sosok pemuda yang memiliki potensi besar. Dengan integritas, kepribadian dan kapasitas dimilikinya, mantan Kepala BRI unit Taliabu itu dianggap mampu memacu pembangunan daerah berkembang lebih pesat.

“Partai Golkar, melihat anak muda ini (Aswadi Adam) yang berproses dari bawah yang hadir di Buton Utara mewakafkan seluruh potesni dirinya untuk membangun daerah ini,” katanya.

(Baca Juga : Roadshow di Kulbar, Aswadi Adam Didampingi Pengurus Golkar Butur)

Di tempat yang sama, Aswadi Adam banyak bertutur soal pengalaman, hingga motivasinya maju bertarung di panggung pemilukada. Dia kembali dari tanah rantau untuk mencalonkan diri menuju Butur 1, berangkat dari kepedulian dan keinginannya mewujudkan geliat pembangunan daerah bergerak lebih cepat.

Selepas acara sosialisasi di lapangan, Muhammad Aswadi Adam bersama Partai Golkar, sejumlah elemen taktis hingga ratusan simpatisan, lanjut mengadakan pawai.

Dengan menggunakn ratusan kendaraan roda dua dan empat, mereka jalan beriringan menuju arah perempatan kelurahan Sara Ea. Kemudian, belok menuju arah jalan Gaumalanga, lalu belok menuju perempatan eks Kantor Bank Sultra cabang Ereke, terus belok kanan lagi menuju kediaman orangtua M. Aswadi Adam di Lorong Hansip Kelurahan Lipu. (B)

 


Kontributor: Irsan R
Editor: Abd Saban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini